Find Us On Social Media :

Kredivo Cari 100 Engineer Baru, Berminat? Ini Link Pendaftarannya

By Rafki Fachrizal, Kamis, 11 November 2021 | 18:15 WIB

Kredivo mengatakan adanya pinjol ilegal memperburuk citra fintech di Indonesia.

Perusahaan Kredivo dan sister company-nya KrediFazz, berencana merekrut 100 engineer baru dari level menengah hingga senior dalam satu bulan ke depan.

Alie Tan, Group Chief Technology Officer FinAccel, perusahaan induk Kredivo dan KrediFazz mengatakan “Seiring pertumbuhan perusahaan yang semakin meningkat baik di Indonesia maupun di tingkat regional, kami membutuhkan lebih banyak engineer terbaik di Indonesia untuk terus mengembangkan inovasi yang akan melayani puluhan juta pengguna di Indonesia di masa mendatang.”

“Kami juga menyediakan lingkungan yang inovatif, stimulatif dan nurturing sehingga para engineer betah bekerja,” sambung Alie.

Menariknya, selain insentif yang tinggi di industri, para engineer baru yang bergabung dengan Kredivo maupun sister company-nya juga dijanjikan mendapatkan sederet paket menarik sebagai signing bonus.

Paket tersebut mulai dari gadget terkini seperti MacBook Pro 16 inch, Samsung Galaxy Note 10 Plus, Bose Headphone, Samsung Galaxy Watch, hingga sepeda motor Yamaha R25.

Kredivo juga mengklaim bahwa perusahaan merupakan pelopor dalam memberikan ESOP (Employee Stock Option Plan) untuk semua karyawan, yang tentunya sangat menarik karena perusahaan saat ini sedang dalam proses IPO listing.

Tertarik untuk menjadi engineer di Kredivo atau KrediFazz? Bisa melakukan pendaftaran atau melamar di laman berikut: www.finaccel.co/careers.

Baca Juga: Pinjol Ilegal Makin Marak di Tengah Pandemi, Ini Tips Agar Terhindar

Baca Juga: Alasan Kredivo Ekspansi Bisnis ke Vietnam