Find Us On Social Media :

Ed Sheeran Gelar Konser Virtual di Aplikasi JOOX 13 November 2021

By Rafki Fachrizal, Jumat, 12 November 2021 | 11:45 WIB

Ed Sheeran

Penyanyi Ed Sheeran bakal menggelar konser eksklusif di JOOX Live dan konser ini dapat dinikmati oleh para pengguna VIP berbayar.

Konser virtual ini serentak berlangsung di Indonesia, Hong Kong & Macau, Malaysia, Thailand, dan Myanmar.

Konser tersebut sekaligus mengenalkan album baru Ed Sheeran “=” (Equal) yang saat ini juga sudah dapat didengarkan di koleksi lagu JOOX.

Dalam konser tersebut, Ed Sheeran akan membawakan beberapa lagu terbarunya, seperti “Bad Habits”, “Shivers”, “Overpass Graffiti”, dan “Visiting Hours.”

“=” (Equal) adalah album keempat Ed Sheeran yang akan melanjutkan keberhasilan lagu-lagu sebelumnya yang berhasil merajai berbagai tangga lagu musik, sehingga semakin melambungkan popularitasnya.

Konser virtual tersebut akan disiarkan secara langsung pada 13 November 2021 pada pukul 19:00 WIB.

“Konser ini pastinya tidak hanya akan menjadi hadiah untuk para penggemarnya di seluruh Asia, tapi juga untuk merayakan bertambahnya album terbaru Ed Sheeran ke dalam koleksi musik JOOX yang dapat dinikmati oleh seluruh pengguna,” ujar Poshu Yeung, Senior Vice President JOOX.

Untuk menonton konser virtual ini, pengguna JOOX bisa membeli akses JOOX VIP mulai dari Rp9.000 per bulan melalui Pulsa, Google Play Store, Apple Pay, Gopay, OVO, Dana, atau ShopeePay.

Baca Juga: Dear Kreator Konten, Ini 4 Tips Gaet Audiensi Lewat Joox Rooms

Baca Juga: Bisa Dipakai untuk Ngobrol, Begini Cara Gunakan Fitur JOOX ROOMS