Find Us On Social Media :

TECNO Mobile Gandeng JD.ID Luncurkan TECNO Spark 7 di Indonesia

By Cakrawala, Senin, 15 November 2021 | 23:55 WIB

TECNO Mobile luncurkan TECNO Spark 7 dengan menggandeng JD.ID.

TECNO Mobile hari ini menyampaikan peluncuran smartphone terbarunya, TECNO Spark 7, di Indonesia. TECNO Mobile pun kembali menggandeng JD.ID sebagai mitra strategis utamanya dalam peluncuran eksklusif tersebut. TECNO Mobile menyebutkan bahwa TECNO Spark 7 menawarkan sejumlah fitur yang membuatnya kompetitif pada kelas entry-level yang disasarnya; kelas yang terjangkau bagi banyak anggota masyarakat Indonesia, termasuk generasi muda. TECNO Mobile menegaskan bahwa dirinya senantiasa konsisten menawarkan smartphone yang mengikuti kebutuhan dinamis generasi muda dengan harga yang inklusif. Sekadar mengingatkan, seperti yang InfoKomputer beritakan di sini, TECNO Mobile masuk ke Indonesia akhir tahun lalu dengan membawa seri Spark.

Fitur yang paling dikedepankan TECNO Mobile pada TECNO Spark 7 adalah kapasitas baterai yang besar, diklaim 6.000 mAh. Selain itu, TECNO Mobile juga menyoroti perihal kamera TECNO Spark 7. TECNO Mobile mengungkapkan TECNO Spark 7 hadir dengan kamera belakang 16 MP yang dilengkapi Quad Led Flash. Adapun kamera depannya beresolusi 8 MP. Kamera TECNO Spark 7 juga ditemani AI (artificial intelligence) yang diklaim bisa mendeteksi objek, kontur, tekstur, cahaya, dan warna yang presisi. Kombinasi itu membuat generasi muda maupun pengguna TECNO Spark 7 lainnya bisa menggunakan smartphone bersangkutan tanpa khawatir kehabisan daya ketika beraktivitas sehari-hari; termasuk berkreasi menangkap konten, mulai dari pemandangan, makanan, kembang api, sampai momen-momen berharga.

Sementara, untuk SoC dan memorinya, TECNO Spark 7 menggunakan SoC octa core yang bila ditilik pada JD.ID merupakan MediaTek Helio A25. Kapasitas memorinya sendiri, juga menilik JD.ID, adalah 2 GB untuk memori utama dan 32 GB untuk media simpan. Adapun layarnya berukuran 6,52 inci dengan resolusi 1.600 x 720 piksel. Dukungan koneksi seperti Wi-Fi dan Bluetooth tentunya tersedia. Bahkan, TECNO Mobile pun menegaskan TECNO Spark 7 memiliki fitur audio share yang membolehkan pengguna untuk terhubung dengan beberapa speaker maupun headset/headphone Bluetooth secara sekaligus.

Kotak khusus TECNO Spark 7 special limited box di JD.ID.

“Kamera, layar besar, dan audio share adalah kolaborasi yang paten bagi sebuah smartphone. Semangat kolaborasi ini menjadi nilai penting bagi generasi muda dalam mengejar mimpinya,” ujar Anson Xia (Country Manager TECNO Mobile Indonesia). “Dengan kapasitas baterai terbesar di kelasnya, ditambah fitur fotografi yg mendukung kebutuhan lifestyle & content creation namun dengan harga yang terjangkau, kami percaya produk sangat bernilai dan efisien bagi para generasi muda,” tambahnya.

Hadir dengan pilihan warna Magnet Black, Morpheus Blue, dan Spruce Green; TECNO Spark 7, tepatnya TECNO Spark 7 special limited box, ditawarkan dengan harga Rp1.199.000 di JD.ID. “Kami percaya generasi muda Indonesia memiliki identitas dan passion yang beragam, untuk itu mereka perlu didukung oleh smartphone yang juga mengerti keberagaman kebutuhan tersebut. Lewat JD.ID, kami berharap TECNO Spark 7 bisa dengan mudah dijangkau oleh para generasi muda di Indonesia,” pungkas Leo Haryono (Chief Marketing Officer JD.ID).