Find Us On Social Media :

Bocoran Spesifikasi dan Fitur Oppo Reno 6 Lite

By Adam Rizal, Selasa, 16 November 2021 | 14:30 WIB

Oppo Reno Lite 6

Oppo akan meluncurkan HP terbarunya Oppo Reno6 Lite yang menawarkan sejumlah pembaruan pada fitur dan spesifikasinya.

Bocorannya, Oppo Reno6 Lite mengusung RAM 6 GB dengan virtual RAM 5 GB. Itu berarti total RAM yang ada pada perangkat dapat menyentuh angka 11 GB.

Leaker bernama Evan Blass baru saja membocorkan penampakan lengkap dari Oppo Reno6 Lite. Oppo Reno6 Lite akan mengusung layar dengan punch-hole di sudut kiri atas dengan mengusung sensor fingerprint in-display.

HP itu memiliki bezel tipis yang mengelilingi bagian samping dan dagu cukup tebal di bagian bawah.

Oppo Reno6 Lite akan mengusung tiga kamera belakang dengan sensor primer 48 MP. Punch-hole di bagian depan kemungkinan digunakan sebagai tempat kamera selfie 16 MP. Leaker membocorkan bahwa HP baru ini mengusung kamera primer 48 MP dan sepasang lensa 2 MP untuk pemotretan bokeh dan makro.

Rumornya, Oppo Reno6 Lite juga akan mengusung chipset octa-core dari Qualcomm Snapdragon 662, memori internal 128 GB, baterai 5.000 mAh, fast charging 33 W, dan ColorOS 11.1 berbasis Android 11.

Meski begitu, tak menutup kemungkinan itu merupakan chipset Qualcomm Snapdragon kelas menengah lainnya seperti dikutip NDTV.

Beberapa fitur dan spesifikasi di atas masih sebatas bocoran sehingga kita perlu menunggu konfirmasi dari perusahaan. Teaser resmi Oppo Reno6 Lite kemungkinan dapat dipamerkan dalam waktu dekat.