Find Us On Social Media :

Blibli Gelar Festival Gadget & Hometronic, Tawarkan Apa Saja?

By Cakrawala, Selasa, 16 November 2021 | 23:30 WIB

Blibli belum lama ini mengumumkan kehadiran program promosi yang disebut "Festival Gadget & Hometronic" pada platformnya di Indonesia. Seperti sebutannya, melalui Festival Gadget & Hometronic, Blibli menawarkan aneka promosi menarik sehubungan gadget dan perangkat elektronik lainnya. Kehadiran Festival Gadget & Hometronic tentunya bisa membantu masyarakat Indonesia memenuhi keinginan/kebutuhannya akan gadget dan perangkat elektronik lain.

Blibli menyebutkan, berdasarkan studi yang dilakukan JAKPAT tentang tren belanja daring, bahwa pembelian untuk kategori gadget dan elektronik menempati urutan tertinggi ketiga setelah kategori fesyen dan perawatan tubuh. Blibli menegaskan bahwa Blibli senantiasa berusaha untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan.

“Blibli secara konsisten mengedepankan kepuasan pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya. Kali ini, lewat Festival Gadget & Hometronic kami mencoba memastikan pelanggan bisa mendapatkan gadget hingga produk home & living yang up-to-date dengan pengalaman berbelanja yang nyaman juga penawaran menarik yang dihadirkan dalam program ini,” ujar Maulvi Wibowo (Project Lead Festival Belanja Gadget & Hometronic Blibli).

Adapun berbagai promosi menarik yang dihadirkan Blibli pada Festival Gadget & Hometronic antara lain voucher gratis ongkos kirim sampai Rp40.000 tanpa minimum pembelian untuk pelanggan baru, diskon ekstra untuk produk best seller dari penjual terpercaya, cashback sampai Rp1 juta, dan brand deal dengan diskon sampai 90%. Selain itu, terdapat pula cicilan 0% sampai 6 bulan dan ekstra diskon dari bank pilihan sampai Rp500.000.

Seperti program sebelumnya sehubungan "Harbolnas" 11.11, pada Festival Gadget & Hometronic, Blibli juga menyediakan Diskon Gercep. Melalui diskon dalam waktu terbatas yang butuh gerak cepat alias gercep ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon mulai dari 50%. Diskon Gercep pada Festival Gadget & Hometronic akan dibagi menjadi tiga sesi setiap harinya dan berlangsung dari tanggal 22 sampai 24 Novembet 2021. Sementara, untuk Festival Gadget & Hometronic sendiri, Blibli sudah mulai menyelenggarakannya dan akan berlangsung sampai tanggal 24 November 2021.

Blibli pun mengedepankan fitur Click & Collect yang tersedia pada platformnya. Fitur itu membolehkan pelanggan untuk menikmati pengalaman belanja online to offline. Pasalnya, dengan Click & Collect pelanggan bisa langsung pergi ke toko fisik dan mengambil gadget yang telah dibeli secara daring di Blibli. 

“Kehadiran Festival Gadget & Hometronic ini diharapkan memperkuat posisi Blibli sebagai salah satu pemimpin industri ritel online serta offline untuk kategori gadget & Hometronics. Melalui kerja sama strategis dengan para mitra produsen smartphone kenamaan, kami juga menghadirkan official store dari masing-masing brand di platform Blibli. Kami juga memastikan bahwa pelanggan bisa menikmati pengalaman saat hunting gadget dan kebutuhan hometronic idaman dalam Festival Gadget & Hometronic dengan lebih aman dan nyaman karena kami menjamin keaslian dari gadget yang ditawarkan,” pungkas Maulvi Wibowo.