Find Us On Social Media :

vivo Umumkan Peluncuran Smartphone V23e di Indonesia, Tanggal Berapa?

By Cakrawala, Kamis, 18 November 2021 | 22:15 WIB

Ilustrasi vivo V23e yang akan diluncurkan dalam waktu dekat di tanah air.

vivo hari ini mengumumkan secara resmi tanggal peluncuran V23e di Indonesia. vivo menyebutkan smartphone barunya itu akan meluncur resmi di tanah air pada tanggal 23 November 2021. vivo mengeklaim V23e hadir dengan fitur-fitur yang membuat generasi muda Indonesia bisa mengabadikan setiap momen dan pencapaian terbaik dalam hidup mereka, tidak hanya dalam kondisi tertentu melainkan pada segala kondisi. Dengan kata lain, vivo mengeklaim V23e bisa mengabadikan momen dengan baik meskipun dalam kondisi yang kurang optimal, seperti saat kondisi yang temaram.

“Kini smartphone tidak hanya digunakan untuk gaya hidup dan eksistensi kaum muda di dunia maya, tetapi juga esensial untuk menunjang produktivitas dan kehidupan profesional muda. Mulai dari menangkap pencapaian terbaik mereka, multitasking dalam pekerjaan, sampai berbagi momen terbaik di hidup mereka dalam media sosial. Memenuhi kebutuhan ini, kami menghadirkan vivo V23e untuk menjadi teman terbaik dalam memenangkan pencapaian terbaik konsumen,” ujar Edy Kusuma (Senior Brand Director vivo Indonesia).

Salah satu fitur yang dimaksud adalah 50MP AF Night Portrait. Seperti sebutannya, kamera depan dari vivo V23e tersebut diklaim mampu menangkap swafoto dengan baik meskipun saat kondisi cahaya kurang, misalnya saat malam hari di luar ruangan. Kehadiran AF alias autofocus pun bisa membantu swafoto yang dihasilkan tetap tajam, baik saat diperbesar. Terdapat pula fitur Eye Autofocus yang disebutkan dapat mengenali dan mengikuti arah pandangan mata pengguna dengan presisi yang baik.

Selain kamera depan, vivo juga mengedepankan memori utama dari V23e. vivo V23e hadir dengan memori utama 8 GB yang bisa "ditambah" 4 GB. Dengan memori utama yang besar, pengguna smartphone bisa membuka berbagai aplikasi tanpa harus menutup aneka aplikasi lain yang telah dibuka sebelumnya. vivo mengeklaim V23e bisa membuka sekitar 25 aplikasi secara sekaligus. Membuka berbagai aplikasi secara sekaligus kini memang makin lazim dilakukan, setidaknya dari pengamatan terbatas yang penulis lakukan sebelum wabah COVID-19 terhadap sejumlah rekan.

Sebelumnya vivo telah pula membuka program Early Pre-Order V23e secara eksklusif di Erafone. Setiap konsumen yang mengikuti program bersangkutan bisa memperoleh berbagai keuntungan menarik seperti pembayaran uang muka hanya Rp200.000, Eraclub Gift Card senilai sampai Rp200.000, serta gratis penggantian perlindungan layar dan smartphone case sampai empat kali. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku.