Find Us On Social Media :

Dua Varian iPhone 13 ini Paling Laris Selama Pre-order di Indonesia

By Rizal, Sabtu, 20 November 2021 | 13:00 WIB

iPhone 13 Pro Sierra Blue

Apple melalui distributornya PT Teletama Artha Mandiri di toko iBox Indonesia, anak usaha Erajaya Group resmi menghadirkan iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max di Indonesia.

CEO Erajaya Digital Joy Wahjudi mengatakan iPhone 13 Pro Sierra Blue menjadi model yang banyak diminati selama pre-order 12-18 November 2021.

“Khususnya varian waran Sierra Blue, kalau saya perhatikan ini sepertinya karena warna baru. Hari pertama pre-order langsung sold out,” katanya dalam acara virtual.

iPhone 13 Pro memiliki spesifikasi tertinggi dengan ukuran layar 6,1 inci. Sedangkan, model iPhone 13 Pro Max lebih besar, 6,7 inci.

Keduanya hadir dengan empat warna, yakni Sierra Blue, Silver, Gold, dan Graphite, serta pilihan memori mulai dari ada 128 GB, 256 GB, 512 GB, hingga 1 TB.

Varian iPhone 13 Pro mengusung chip baru A15 Bionic, yang menawarkan peningkatan kecepatan CPU dan GPU daripada sebelumnya. iPhone 13 Pro memiliki baterai yang mampu bertahan 1,5 jam lebih lama dari iPhone 12 Pro.

Baterai Phone 13 Pro Max mampu bertahan 2,5 jam lebih lama dari iPhone 12 Pro Max saat diisi daya.

Selain itu, Joy melanjutkan ada model lain yang cukup banyak peminatnya adalah iPhone 13 Mini yang berwarna Pink. Model ini menjadi iPhone 13 terkecil, karena ukuran layarnya 5,4 inci, yang juga dipasang chip A15 Bionic.

“Saat ini barang masih terbatas, tapi jangan khawatir, di luar pre-order nanti barang akan masuk lagi,” tutur Joy.

Saat ini ponsel pintar merek yang berkantor pusat di Cupertino, Amerika Serikat ini sudah hadir di ratusan gerai di Indonesia, mulai dari iBox Indonesia, Erafone, dan Urban Republik.

Joy juga mengumumkan bahwa bagi yang sudah melakukan pre-order, unit iPhone 13 akan segera dikirimkan, secara umum bisa 3-4 hari, di seluruh Indonesia. “Tapi kalau di Jabodetabek sehari juga sampai,” ujarnya.