Find Us On Social Media :

Platform Iklan Besutan SnackVideo Resmi Hadir di Indonesia

By Rafki Fachrizal, Selasa, 7 Desember 2021 | 12:30 WIB

Ilustrasi Snack Video

Aplikasi media sosial video pendek SnackVideo resmi memperkenalkan platform iklan bernama Kwai for Business di tanah air.

Platform ini hadir sebagai solusi bagi brand (jenama) atau pemilik usaha untuk memasarkan produk dan layanan mereka hingga ke lebih dari 180 juta pengguna SnackVideo di seluruh dunia.

Kwai for Business akan membawa sebuah brand lebih dekat dengan pengguna SnackVideo di Indonesia.

Kwai for Business menggunakan teknologi machine learning (pembelajaran mesin) yang memungkinkan brand di Indonesia untuk dapat membuat dan memasarkan konten iklan video di SnackVideo, serta mengoptimalkan promosi agar dapat menjangkau target audiens yang tepat melalui cara yang lebih kreatif dan menarik.

Partnership Manager Kwai for Business, Liam Li Xiang mengatakan, “Pertumbuhan bisnis terletak pada kemampuan untuk menarik dan mempertahankan pelanggan. Melalui Kwai for Business, kami menawarkan solusi untuk mengoptimalkan rencana pemasaran usaha serta meningkatkan skala bisnis mereka bersama SnackVideo.”

Sebanyak 66% pengguna SnackVideo merupakan pembeli daring, dengan hampir 20% di antaranya berbelanja sebanyak empat kali di setiap bulannya.

Head of Operations SnackVideo, Yugo Prabowo menyatakan, “SnackVideo adalah aplikasi yang memiliki komunitas yang beragam dan kreatif serta menghadirkan konten lokal, yang memang dirancang untuk orang Indonesia. Inilah esensi yang kami bawa ke platform iklan kami.”

“Harapannya melalui Kwai for Business, para mitra usaha, mulai dari jenama kategori fashion, F&B, gadget, aksesoris, hingga lainnya dapat memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia untuk lebih dekat dengan pengguna SnackVideo. Melalui SnackVideo, konten iklan dapat berubah menjadi percakapan yang menuntun kepada terjadinya transaksi,” tambah Yugo.

Baca Juga: Bisa Bikin Trending, Ini 7 Ide Konten Video untuk Kreator Pemula