Find Us On Social Media :

Erajaya Digital Resmikan Empat Outlet Baru, Di Lokasi Mana Saja?

By Cakrawala, Kamis, 2 Desember 2021 | 15:00 WIB

Ilustrasi Erajaya Group.

Erajaya Digital hari ini di Jakarta mengumumkan telah meresmikan secara serentak empat outlet baru di Indonesia. Tiga dari outlet baru tersebut pun merupakan yang pertama di kota yang menjadi lokasinya. Kehadiran empat outlet baru yang dimaksud sendiri ditujukan Erajaya Digital untuk melebarkan jangkauan dari gerai fisiknya. Hal itu sejalan dengan strategi omnichannel yang diusung oleh Erajaya Digital. Adapun 4 outlet baru tersebut terdiri dari 3 outlet Xiaomi Store Authorized Reseller yang berlokasi di Kota Tangerang Selatan, Kota Manado, Kota Samarinda; serta 1 outlet Samsung Experience Store by NASA yang bertempat di Kota Jember. Outlet yang berada di Kota Manado, Kota Samarinda, dan di Kota Jember merupakan yang pertama di masing-masing kota.

“Strategi bisnis Erajaya Group dibangun berdasarkan konsep customer centric focus, yang salah satu perwujudannya adalah memastikan pelanggan kami memiliki akses yang mudah ke salah satu merek ritel kami. Digabung dengan strategi omni channel untuk memberikan seamless customer journey, kami terus melebarkan jangkauan footprint, terutama di kota-kota baru, seperti kali ini di Tangerang, Jember, Manado dan Samarinda. Kehadiran gerai-gerai baru ini kami harapkan membantu masyarakat mendapatkan gadget idaman yang berkualitas, orisinal, resmi dan dilindungi dengan layanan purna jual yang terpercaya,” jelas Joy Wahjudi (CEO Erajaya Digital).

Secara spesifik, keempat outlet baru yang diresmikan berada di Bintaro Jaya Xchange Mall, Megamall Manado, Samarinda Central Plaza, dan Jember Roxy Square. Seperti biasa, terdapat pula aneka promosi menarik selama periode grand opening dari tanggal 3 sampai 5 Desember 2021. Promosi menarik itu seperti potongan harga alias diskon dan flash sale. Lebih lengkapnya mengenai promosi yang ditawarkan bisa dilihat berikut ini. Syarat dan ketentuan tentu berlaku.

Xiaomi Store Authorized Reseller

• Potongan harga sampai Rp500.000• Tambahan diskon sampai Rp300.000 dengan cicilan 0% sampai 12 bulan, berlaku untuk Kartu Kredit Bank BCA dan Mandiri• Flash sale mulai dari Rp49.000• Lelang gadget mulai dari Rp1.000.000

Samsung Experience Store by NASA

• Hadiah langsung merchandise menarik dengan transaksi minimal Rp1.500.000• Potongan harga sampai Rp1.000.000• Samsung Galaxy seri A mulai dari Rp1.499.000• Aksesori dengan harga mulai dari Rp79.000• Flash sale mulai dari Rp199.000