Find Us On Social Media :

Jadi Certified Partner, AVOW Jangkau 1,5 Miliar Pengguna Huawei Ads

By Liana Threestayanti, Jumat, 3 Desember 2021 | 11:54 WIB

Ilustrasi AVOW

Perusahaan spesialisasi OEM untuk akuisisi pengguna on-device, AVOW resmi menjadi Certified Partner Huawei, penyedia infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan perangkat pintar. 

Dengan kemitraan ini, para pemasar seluler, pengembang aplikasi, dan brand dan menjangakau pengguna yang lebih luas, terutama basis pengguna Huawei, lewat penempatan iklan OEM di platform Huawei Ads. 

Huawei Ads adalah marketplace periklanan real-time khusus untuk perangkat Huawei. Dengan mengintegrasikan algoritme dan arsitektur dasar perangkat Huawei, platform ini menawarkan peluang untuk menjangkau audiens global berupa lebih dari 1 miliar perangkat Huawei yang terhubung dan 730+ juta pengguna smartphone Huawei, di lebih dari 170 negara. 

Dengan kemitraan ini, AVOW dapat menambahkan ratusan juta perangkat baru ke 1,5 miliar pengguna aktif harian yang ada. Melalui kemitraan ini, AVOW menjanjikan akses bagi brand dan pemasar ke inventaris iklan baru pada skala yang jauh lebih besar. Sebagai informasi, hingga hari ini, traffic harian global Huawei Ads mencapai lebih dari 2,7 miliar.

“Kami sangat senang bisa membantu klien meningkatkan skala dengan inventaris Huawei dan kami juga senang menjadi salah satu mitra pertama yang menawarkan dan melacak iklan Penelusuran dan Rekomendasi di HUAWEI AppGallery. Kami telah melakukan uji beta terhadap penawaran baru ini dan hasilnya luar biasa, kami dengan senang hati akan menawarkannya kepada klien,” jelas Robert Wildner, CEO AVOW. 

Menurut AVOW, kemitraan ini datang pada waktu yang tepat bagi pemasar yang mencari opsi di luar duopoli Facebook-Google untuk memperluas wawasan mereka dan mengakses audiens yang belum dapat dijangkau. Penempatan iklan OEM menawarkan alternatif penting bagi pengembang aplikasi dan brand dari semua kategori aplikasi yang ingin meningkatkan instalasi dan konversi di luar pencarian tradisional dan sosial. 

Dengan cost per install (CPI) yang relatif rendah dan tingkat keterlibatan yang relatif tinggi, beberapa brand seperti BYJU, Joom, Kredivo, KUMU, Exness, Autodoc, dan PayMaya diklaim AVOW dapat meningkatkan pertumbuhan pengguna dengan targeting yang akurat, kapabilitas bebas penipuan yang diharapkan oleh pemasar seluler dari channel akuisisi pengguna lainnya. 

“AVOW pendorong utama inovasi OEM. Kami berharap dapat meningkatkan mempererat hubungan serta membantu brand dan pengembang aplikasi untuk memanfaatkan pertumbuhan dan menemukan pengguna baru melalui inventaris HUAWEI yang tak tertandingi,” ucap Marco Eberlein, General Manager Ecosystem Development Germany, Huawei.