Find Us On Social Media :

HP Rilis Printer Smart Tank Printer Terbaru, Ini Fitur dan Harganya

By Rafki Fachrizal, Sabtu, 4 Desember 2021 | 17:15 WIB

Printer HP Smart Tank 720

HP Indonesia baru saja meluncurkan produk printer terbarunya yaitu HP Smart Tank 700. Ditujukan untuk UMKM dan keluarga Indonesia, produk printer ini menawarkan pengalaman mencetak yang mulus dan serbaguna, dengan tidak mengurangi kecepatan, keterjangkauan, atau kualitas.

“Seri Smart Tank 700 memberikan pengalaman pencetakan yang luar biasa dengan hasil cetak berkualitas tinggi dan fitur pintar canggih,” kata Aditya Suryadinaga, Print Consumer Market Development Manager, HP Indonesia.

Menariknya, printer Seri HP Smart Tank 700 adalah printer ink tank pertama HP yang dibuat dari lebih dari 25% plastik daur ulang.

Botol tinta HP yang kompatibel dengan printer dapat didaur ulang melalui program HP Planet Program, sehingga mendukung visi perusahaan untuk proses daur ulang closed loop dan mengurangi jumlah plastik murni yang digunakan.

Di Indonesia, untuk mendukung HP Planet Program, para perusahaan maupun UMKM dapat mendukung keberlanjutan lingkungan dengan mendaur ulang beberapa bagian seperti Kartrid Asli Tinta dan Toner HP, serta bagian-bagian perawatan dan supplies Laser Jet.

Lebih lanjut, fitur-fitur utama yang dimiliki produk printer terbaru HP ini di antaranya:

1. Printer Cerdas

2. Produktivitas Cerdas

3. Pengalaman Smart Tank

Terkait dengan harga dan ketersediaan, printer HP Smart Tank tersedia dalam tiga model di Indonesia. ketiga model tersebut di antaranya HP Smart Tank 670 dengan harga mulai Rp3.350.000, HP Smart Tank 720 dengan harga mulai Rp3.950.000, dan HP Smart Tank 750 (ADF) dengan harga mulai Rp4.500.000

Printer-printer HP terbaru ini tersedia di HP Store maupun mitra e-commerce resmi termasuk di Tokopedia, Shopee, Lazada dan Blibli.

Baca Juga: Apa saja Keunggulan Printer Epson SureColor-F130 Sublimasi A4 Pertama?