Find Us On Social Media :

LINE TODAY Indonesia Gelar LINE TODAY CHOICE untuk Pertama Kalinya

By Cakrawala, Minggu, 5 Desember 2021 | 11:00 WIB

LINE TODAY hadirkan LINE TODAY CHOICE 2021 untuk mengapresiasi mereka yang telah menjadi sumber informasi yang menginspirasi.

LINE TODAY Indonesia kemarin mengumumkan bahwa untuk pertama kaliya LINE TODAY Indonesia menggelar LINE TODAY CHOICE di tanah air. LINE TODAY menyebutkan LINE TODAY CHOICE 2021 hadir untuk mengapresiasi para tokoh, merek lokal, selebritas, dan KOL yang telah menjadi sumber informasi yang menginspirasi dan bermanfaat bagi para pembaca setia LINE TODAY di Indonesia. Tak hanya itu, LINE TODAY CHOICE 2021 juga diklaim sebagai apresiasi terhadap para pembaca setia LINE TODAY di tanah air. Pasalnya mereka yang memilih nominator yang akan menjadi pemenang untuk masing-masing kategori.

“Sebagai platform sumber berita dan cerita, LINE TODAY ingin memberikan penghargaan terhadap para pihak yang telah menjadi sumber informasi yang tidak hanya bermanfaat, tetapi juga menginspirasi para pembaca setia LINE TODAY,” jelas Sanita Deselia (Editorial Lead, LINE TODAY Indonesia). “Melalui 9 kategori yang tersedia, para pembaca setia LINE TODAY juga bisa memilih favorit masing-masing yang menurut mereka telah memberikan dampak positif di setiap bidang yang berbeda,” tambahnya.

Pembaca setia LINE TODAY maupun masyarakat Indonesia lainnya, bisa memberikan "suaranya" untuk membantu menentukan pemenang LINE TODAY CHOICE 2021 melalui https://today.line.me/id/v2/article/9mzP1aR. Terdapat sembilan kategori, masing-masing dengan beberapa nominator. Mereka yang ingin memilih nominator yang ingin dijadikan pemenang bisa mengeklik masing-masing kategori dan memilih nominator yang diinginkan pada laman yang muncul. Periode voting ini dibuka sejak tanggal 28 November 2021 dan akan berakhir pada tanggal 18 Desember 2021.

Sampai kemarin, LINE TODAY CHOICE 2021 telah mengumpulkan 100.000 ribu suara sejak pembukaannya. Pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 20 Desember 2021. Adapun kesembilan kategori yang terdapat pada LINE TODAY CHOICE 2021 adalah Newsmaker of the Year, Icon of the Year, Most Favorite Indonesian Athlete, Most Favorite Indonesian Singer, Rising Star of the Year, Most Favorite Content Creator, Most Favorite Local Beauty Brand, Most Favorite Local Fashion Brand, dan Most Favorite Local F&B Brand.