Find Us On Social Media :

Lagi, Kofax Sabet Penghargaan KMWorld Readers’ Choice Award 2021

By Liana Threestayanti, Selasa, 7 Desember 2021 | 20:15 WIB

Kofax®, meraih KMWorld Readers’ Choice Award 2021 untuk Best Business Process Management.

 

Penyedia software intelligent automation untuk digital workflow, Kofax®, meraih KMWorld Readers’ Choice Award 2021 untuk  Best Business Process Management. 

Memenangkan penghargaan di kategori ini tiga kali berturut-turut, platform Kofax dinilai sukses mengoptimalkan operasi dan proses bisnis dengan mengedepankan langkah-langkah akurat, tepat, dan berulang untuk meningkatkan efisiensi dan mencapai tujuan bisnis.

“Menyadari luasnya audiens KMWorld dari kalangan profesional TI dan bisnis, memenangkan Readers’ Choice Award selama tiga tahun berturut-turut merupakan suatu kehormatan besar,” ujar Kathleen Delaney, Chief Marketing Officer, Kofax. 

Kathleen menambahkan, penghargaan sebagai yang terbaik untuk pengelolaan proses bisnis ini mencerminkan keberhasilan Kofax memimpin lokapasar (marketplace) intelligent automation dan menyampaikan nilai (value) dalam membantu pelanggan mentransformasi digital workflow-nya yang bernilai tinggi.

“Ketika kesuksesan berbasis informasi semakin penting, perusahaan harus mengambil keputusan teknologi dari beragam penawaran knowledge management yang ,” ungkap Tom Hogan, Group Publisher, KMWorld. 

Tom menjelaskan bahwa Readers’ Choice Award menyoroti solusi serta layanan inovatif dan dapat diandalkan perusahaan dalam menuntaskan tantangan-tantangan mendesak sekaligus memanfaatkan peluang-peluang baru.

KMWorld Readers’ Choice Award menyoroti produk serta layanan inovatif yang dipercaya oleh para pembacanya. Meskipun banyak penghargaan dan gelar kehormatan lain yang diberikan kepada vendor KM oleh penerbit dan perusahaan analis, pemenang penghargaan ini dipilih oleh pihak terpenting, yaitu pengguna akhir yang memakai produk dan layanan setiap hari.