Find Us On Social Media :

Sambut Akhir Tahun, 3 Indonesia Tawarkan Program BonsTri Staycation

By Cakrawala, Rabu, 8 Desember 2021 | 11:00 WIB

Jelang akhir tahun, 3 Indonesia menghadirkan program 'BonsTri Staycation' untuk para pengguna.

Operator telekomunikasi seluler 3 Indonesia kemarin di Jakarta menyampaikan bahwa menyambut akhir tahun 2021 ini dirinya menawarkan program “BonsTri Staycation” untuk para pengguna. Program BonsTri Staycation sendiri menawarkan aneka promosi voucher penginapan yang bisa diperoleh dengan menukarkan poin BonsTri yang dimiliki pengguna 3 Indonesia. Operator telekomunikasi seluler 3 Indonesia menambahkan dengan program BonsTri Staycation para pengguna bisa melakukan staycation dan workcation di hotel atau penginapan lain tanpa perlu keluar kota. Pasalnya, ada rencana pengetatan pembatasan sosial pada akhir tahun 2021 di tanah air untuk mencegah meluasnya penyebaran COVID-19.

Dengan program BonsTri Staycation, para pengguna 3 Indonesia dimudahkan untuk mendapatkan suasana baru dan menghabiskan waktu bersama keluarga maupun sahabat tanpa perlu berlibur keluar kota. Para pengguna 3 Indonesia bisa beristirahat maupun menyegarkan diri dengan lebih menjaga penerapan protokol kesehatan, baik sembari bekerja maupun tidak. 

“Program poin BonsTri kami hadirkan untuk memanjakkan pelanggan dan mengapresiasi pelanggan setia kami, kami selalu menyesuaikan berbagai promo dan voucher yang dapat di tukar sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup pelanggan kami. Kali ini dengan promo khusus staycation, pelanggan bisa menukar poin BonsTri mereka untuk menghabiskan waktu dengan keluarga sekaligus bekerja dengan suasana baru yang lebih rileks di hotel pilihan. Selain berbagai voucher hotel, pelanggan juga tetap bisa menukar poin BonsTri untuk kategori lainnya seperti voucher shopping & lifestyle, games, entertainment, food & beverages, hingga produk-produk dari 3,” jelas Dolly Susanto (Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia).

Adapun untuk menukarkan poin BonsTri dengan voucher yang dimaksud, pengguna 3 Indonesia bisa melakukannya melalui aplikasi bima+. Voucher yang bisa ditukarkan seperti voucher harga spesial dari PrimeBiz Hotels, voucher OYO Rooms potongan harga 60% sampai Rp1,5 juta, serta potongan harga Rp30.000 Bobobox Cabin maupun Hotel. Terdapat pula aneka voucher lain dari para mitra seperti Pegipegi.com, Hotelmurah.com, dan Mister Aladin.

Operator telekomunikasi seluler 3 menambahkan dirinya telah juga menggandeng ratusan mitra dari berbagai kategori lain untuk bekerjasama dalam program Poin BonsTri. Beberapa mitra itu misalnya ShopBack, Shopee, Istyle, Lazada, Zalora, Wawa Games, IGG, Alodokter, Cakap, Hangry, dan Grivy.