Find Us On Social Media :

Dibanderol 3 Juta Rupiah, Apa Saja Daya Tarik instax mini Evo?

By Dayu Akbar, Kamis, 9 Desember 2021 | 07:30 WIB

FUJIFILM secara resmi telah merilis instax mini Evo yang dibanderol dengan harga Rp2.999.000. instax mini Evo menghadirkan inovasi kamera hybrid (hibrida) yang merupakan penggabungan kamera instan dan perangkat cetak sehingga pengguna bisa langsung mencetak dengan format foto seukuran kartu dari perangkat tersebut maupun dari smartphone.Sebagai penunjang, instax mini Evo juga dilengkapi beberapa keunggulan sebagai daya tariknya. Berikut diantaranya:100 Variasi Efek

instax Mini Evo hadir dengan sepuluh efek lensa termasuk "Soft Focus" dan "Light Leak" serta sepuluh efek film termasuk "Monochrome" dan "Retro." Kedua jenis efek ini dapat digabungkan secara bebas untuk menciptakan 100 efek pemotretan yang berbeda.

Mirip Kamera Analog

instax Mini Evo memiliki monitor LCD 3,0 inci di panel belakangnya sehingga pengguna dapat memotret sambil memeriksa tampilan langsung dan memilih gambar mana yang akan dicetak. Tombol lensa, pemutar film, dan tuas cetak dirancang dengan memperhatikan detail terbaik termasuk bentuk dan suara pengoperasian untuk memberikan kesan atau pengalaman fotografi dalam menciptakan seni visual dengan pengoperasian seperti kamera analog.

Desain Klasik

Bodi utama kamera menampilkan desain klasik dengan kesan elegan dan premium sehingga menarik bagi berbagai generasi. Penggunaan lapisan perak pada bodi dan tombol menghasilkan tampilan mutakhir. Desainnya cocok untuk genggaman horizontal maupun vertikal selama pemotretan.

Cetak Kualitas Tinggi

Kamera ini memiliki resolusi eksposur dua kali lipat dibandingkan dengan model sebelumnya untuk mencapai kualitas cetak yang lebih besar. Selain itu, instax ini menawarkan mode "instax-Rich" untuk warna yang tajam dan bervariasi, serta mode "instax-Natural" untuk karakteristik sentuhan yang lebih lembut.

Aplikasi Khusus ke Smartphone

Aplikasi ini memiliki fungsi "Direct Print" sebagai printer smartphone, fungsi "Remote" untuk memotret gambar jarak jauh dari kamera, dan fungsi "Transffered Images" untuk menyimpan foto, dicetak di smartphone sebagai gambar yang dihias dengan bingkai instax. Dengan fungsi “Transffered Images”, pengguna dapat dengan mudah berbagi gambar yang dihias dengan bingkai instax populer.