Find Us On Social Media :

Ini Spesifikasi dan Harga Macbook Killer, HUAWEI MateBook 14s dan 14

By Adam Rizal, Jumat, 10 Desember 2021 | 15:00 WIB

Huawei Matebook 14s

 

Huawei CBG Indonesia resmi menghadirkan laptop premium HUAWEI MateBook 14s dan MateBook 14 di Indonesia untuk mendukung segala aktivitas, mulai dari menyelesaikan pekerjaan kantor, mengedit video dan gambar, hingga bermain game.

Huawei CBG Indonesia resmi merilis dua laptop premium terbarunya, yaitu HUAWEI MateBook 14s dan 14. Kedua laptop itu didukung oleh beragam fitur canggih untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan perangkat dengan teknologi terkini.

HUAWEI MateBook 14s menawarkan kombinasi langka antara desain tipis dan ringan dengan kinerja tinggi dan layar premium.

Laptop ini menggabungkan layar sentuh 2.5K dengan Refresh Rate 90 Hz dengan prosesor Intel® Core™ H series generasi ke-11 yang berperforma tinggi dalam bodi full-metal, serta kemampuan untuk menjalankan aplikasi smartphone di laptop.

HUAWEI MateBook 14s dan 14s akan tersedia untuk pre-order mulai 8 hingga 17 Desember 2021. HUAWEI MateBook 14s dibanderol dengan harga Rp16.999.000. Sedangkan HUAWEI MateBook 14 dibanderol dengan harga Rp13.999.000.

Pelanggan berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan selama masa pre-order, seperti gratis Microsoft Office 365, HUAWEI classic backpack, dan bluetooth mouse senilai Rp2,5 juta, serta cashback senilai hingga Rp1 juta.

Pelanggan dapat secara mudah melakukan pre-order HUAWEI MateBook 14s dan MateBook 14 secara online maupun offline. Pre-order offline bisa dilakukan dengan mengunjungi HUAWEI High-End Experience Store (HES), Erafone, Eraspace, Urban Republic, dan toko partner HUAWEI resmi lainnya.

Sedangkan pre-order online bisa dilakukan di beberapa e-commerce terkemuka Tanah Air, seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, JD.ID, Blibli dan Eraspace maupun Datascrip Mall.

Sementara bagi konsumen yang ingin membeli HUAWEI MateBook 14, juga sudah tersedia untuk di pre-order di Tokopedia, Shopee, Lazada, JD.ID, Blibli, Eraspace, dan juga Datascrip Mall.