Find Us On Social Media :

Huawei Bakal Luncurkan Smartwatch Terbaru Watch D, Ini Spesifikasinya

By Adam Rizal, Minggu, 12 Desember 2021 | 15:30 WIB

Huawei Watch D

Huawei akan meluncurkan sejumlah produk baru terbaru, salah satunya jam tangan pintar Watch D pada 23 Desember 2021 mendatang.

Menurut laporan XDADevelopers, Huawei akan meluncurkan perangkat wearable baru pada akhir bulan ini, menyusul Huawei fokus menggarap perangkat wearable, yang juga masuk dalam skenario ekosistem ” 1 + 8 + N.

Huawei sendiri dikenal memiliki kualitas dan desain produk wearable yang menawan yang mendukung gaya hidup premium konsumen, mulai dari perangkat audio, smartwatch, smart eyewear, dan masih banyak lagi.

Fitur yang akan ditawarkan Watch D mirip dengan yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Watch 4, yang juga sebagai smartwatch pertama yang memperkenalkan teknologi ini pada perangkat yang dapat dikenakan. Meski demikian, Watch D diperkirakan tampil lebih berani dengan harga jauh lebih rendah dari seri Galaxy Watch 4.

Tentunya, Watch D Lalu akan mendukung aplikasi Huawei Health, yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan melacak riwayat terperinci dari hasil tekanan darah mereka, dan memantau setiap perubahan. Sayangnya, tidak banyak informasi yang diketahui mengenai perangkat ini selain dari fitur highlightnya saat ini.