Find Us On Social Media :

GrabFood Siap Tebar Total Hadiah Rp2 Miliar di Malam Puncak Makanthon

By Indah PM, Senin, 13 Desember 2021 | 16:30 WIB

Ilustrasi GrabFood

Makanthon, mega festival kuliner terbesar yang diselenggarakan Grab, bersiap memberikan apresiasi kepada seluruh pengguna GrabFood yang telah berlangsung sejak 1 November 2021 hingga 19 Desember 2021 mendatang.

Di malam puncak Makanthon, Grab akan mengumumkan pelanggan yang memenangkan total hadiah sebesar Rp2 Miliar.

Melalui Makanthon, para konsumen GrabFood dan GrabMart dapat berpartisipasi dan berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah mulai dari 12 unit iPhone 12, 120 logam mulia dengan berat masing-masing 10 gram, hingga 1 unit BMW X1.

Pelanggan di Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Bali, Pekanbaru, Lampung, Manado, Batam, dan Mataram dapat berpartisipasi dalam ajang Makanthon.

Hadiah logam mulia dan iPhone 12 akan diumumkan secara bertahap selama periode kampanye Makanthon.

Sementara untuk pemenang utama Makanthon akan diumumkan pada 27 Desember 2021 di Malam Puncak Makanthon yang disiarkan di platform VIDIO Live dan GrabID Youtube Channel, sekaligus mengakhiri periode festival ini.

Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood Grab Indonesia, mengajak para konsumen untuk terus ikut dalam kemeriahan Makanthon sebelum mega festival kuliner ini berakhir, dengan memesan makanan atau berbelanja dari mitra merchant GrabFood dan GrabMart favorit.

“Kami harap kehadiran Makanthon dapat mendukung para pelaku bisnis makanan dan minuman di Indonesia dalam mengembangkan usahanya,” pungkas Hadi.

Baca Juga: Digitalisasi Selamatkan Toko Kelontong Empat Generasi di Bandung