Find Us On Social Media :

Startup GIGACOVER Resmi Terdaftar di Asosiasi Fintech Indonesia

By Rafki Fachrizal, Senin, 13 Desember 2021 | 13:15 WIB

Cobysot Avego Putro (Country Head Gigacover Indonesia) dan Amerson Lin (CEO Gigacover)

Startup penyedia layanan kestabilan keuangan untuk para gig workers, pekerja part-time, pekerja lepas dan influencer di Indonesia yakni Gigacover Indonesia, mengumumkan bahwa perusahaan telah resmi terdaftar sebagai anggota di AFTECH (Asosiasi Fintech Indonesia).

Gigacover Indonesia terdaftar di AFTECH dengan nomor 558/REG/AFT/SU pada 17 November 2021.

CEO Gigacover, Amerson Lin menjelaskan bahwa dengan mengantongi tanda terdaftar tersebut merupakan salah satu langkah perusahaan untuk tunduk dan mematuhi regulasi yang berlaku di Indonesia.

“Ini adalah hasil kerja keras seluruh tim Indonesia untuk memenuhi salah satu persyaratan agar Gigacover dapat beroperasi dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada pekerja di Indonesia, Ini juga menjadi salah satu pencapaian yang membahagiakan dalam menutup perjalanan Gigacover Indonesia di 2021,” tutur Amerson.

Selain secara resmi menjadi anggota AFTECH, Gigacover Indonesia juga telah berhasil membukukan peningkatan pertumbuhan bisnis yang signifikan di tahun 2021.

“Gigacover berhasil membukukan pertumbuhan bisnis yang baik selama 2021 dengan mencatat jumlah transaksi sebanyak 1528% atau 15x lebih besar dibandingkan tahun 2020. Kami bersyukur karena Gigacover dapat bertumbuh dan membuktikan diri untuk menjadi salah satu perusahaan fintech yang berhasil melalui hambatan dalam memberikan solusi keuangan bagi para pekerja di seluruh Indonesia,” ucap Cobysot Avego Putro Country, Head Gigacover Indonesia.

Dengan pasar utama meliputi Indonesia, Singapura & Filipina, saat ini Gigacover menjadi salah satu pemimpin pasar regional, di mana Gigacover telah bekerja dengan lebih dari 50% platform dan marketplace yang terkait dengan pekerja & freelancer.

“Kami menargetkan Gigacover Indonesia tumbuh seratus kali lipat di tahun 2022 dan bekerja sama dengan lebih banyak platform pekerja lepas maupun penyedia layanan finansial lainnya. Hal ini sejalan dengan upaya Gigacover untuk terus mengembangkan fitur, produk dan layanan yang lebih solid melalui sistem teknologi yang aman agar dapat terus memberikan yang terbaik bagi seluruh pengguna dan dapat tumbuh & berkembang bersama,” jelas Amerson.

Dalam merayakan hari belanja online 12.12, Gigacover memberikan potongan harga besar-besaran untuk seluruh transaksi pada aplikasi Gigacover Indonesia di acara 12.12 GIGAMURAHNYA yang diselenggarakan 8 - 30 Desember 2021.

Baca Juga: Gunakan Layanan Gigacover, Lalamove Tingkatkan Produktivitas Mitra Pengemudi Hingga 15%