Find Us On Social Media :

Headset Gaming Logitech G435 Resmi Meluncur di Indonesia. Harganya?

By Dayu Akbar, Selasa, 14 Desember 2021 | 14:45 WIB

Setelah diperkenalkan September lalu, akhirnya Logitech G Indonesia secara resmi mengumumkan penjualan resmi Logitech G435 untuk pasar Indonesia. Usung nama lengkap Logitech G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset, headset gaming dengan koneksi nirkabel ini mengandalkan konektivitas LIGHTSPEED 2,4 GHz serta bluetooth.Kombinasi nirkabel LIGHTSPEED 2.4GHz dan bluetooth, memberi kebebasan untuk terhubung secara nirkabel ke PC, PlayStation, atau perangkat selular. Koneksi yang terhubung ke PC atau PlayStation bisa melalui adaptor USB type-A 2,4GHz, sementara konektivitas bluetooth bisa digunakan untuk perangkat selular saat bermain game atau sekedar mendengarkan musik.Driver 40mm-nya menghadirkan suara yang kaya dan imersif, sedangkan mikrofon beamforming ganda menghilangkan kebutuhan akan mikrofon tipe boom. Mikrofon beamforming yang canggih juga dapat mengurangi kebisingan suara latar belakang, sambil memperkuat suara sehingga ketika berkomunikasi dalam game, akan terdengar seperti berada di ruangan yang sama. Headset ini juga memiliki fitur volume limiter yang merupakan fitur ramah anak, dimana volume dari headset ini bisa dimaksimalkan menjadi 85dB saja jika sedang dipakai bermain game oleh anak-anak.

Dengan berat kurang lebih 165 gram, G435 menjadi headset gaming yang sangat ringan dan nyaman untuk dipakai sepanjang hari. G435 juga merupakan headset nirkabel gaming paling ramah lingkungan yang diproduksi oleh Logitech G saat ini. Headset ini sudah memiliki sertifikasi CarbonNeutral, yang fokus kepada penyeimbangan karbon bersertifikat kualitas tinggi untuk mengurangi dampak karbon dari produk hingga nol alias tidak ada sama sekali. Bagian plastiknya mencakup minimal 22 persen plastik daur ulang pasca konsumen, dan kemasan kertas di dalamnya berasal dari hutan bersertifikat FSCTM.  Logitech G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset juga menyertakan sentuhan-sentuhan kecil seperti indikator braille kiri dan kanan pada headset untuk memudahkan mereka yang memiliki keterbatasan dalam hal penglihatan untuk mengetahui sisi pada headset.

 Hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Black & Neon Yellow, Blue & Raspberry, serta Off-White & Lilac, Logitech G435 tersedia mulai 14 Desember 2021 dengan harga Rp929.000.