Find Us On Social Media :

Apple Watch Series 7 Segera Meluncur di Indonesia, Ini Fiturnya

By Adam Rizal, Rabu, 15 Desember 2021 | 11:30 WIB

Apple Watch Series 7

PT Teletama Artha Mandiri melalui toko iBox Indonesia yang merupakan anak usaha Erajaya Group, akan segera meluncurkan jam tangan pintar atau smartwatch terbaru Apple Watch Series 7.

“Apple Watch Series 7 segera hadir di iBox. Sepenuhnya layar. Sepenuhnya terdepan,” tertulis dalam unggahan toko yang sebagian menjual produk Apple itu melalui akun Instagramnya.

Selain itu, iBox juga membeberkan beberapa spesifikasi dari Apple Watch Series 7 seperti layar Retina yang selalu aktif dan besar. Selain itu Apple Watch Series 7 juga diklaim paling canggih dan tahan lama karena dibuat dengan kristal yang tahan retakan.

Jam tangan pintar itu juga memiliki fitur kadar oksigen darah, notifikasi kesehatan jantung, melacak tidur, dan kesadaran.

“Anda juga dapat memantau puluhan jenis olah raga, termasuk yang baru seperti pilates dan tai chi,” tulis iBox Indonesia.

Sebenarnya, secara global, Apple Watch Series 7 diumumkan bersamaan dengan iPhone 13 baru dan model mini iPad baru. Namun, di Indonesia agar terlambat, karena iPhone 13 sudah dirilis lebih dulu pada November lalu.

Selain itu, secara spesifikasi, jam tangan pintar merek yang berkantor pusat di Cupertino, Amerika Serikat, itu juga tidak terlalu membawa banyak perubahan dari generasi sebelumnya Apple Watch Series 6.

Apple menghadirkan dua ukuran Apple Watch Series 7, yakni versi 41mm dan 44mm.