Find Us On Social Media :

Sambut Hari Ibu, Blibli Hadirkan Mom & Kids Fair untuk Ibu Indonesia

By Cakrawala, Rabu, 15 Desember 2021 | 23:00 WIB

Sambut Hari Ibu, Blibli kembali hadirkan Mom & Kids Fair yang tawarkan aneka promosi untuk para Ibu di tanah air.

Menyambut Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2021 yang akan datang, Blibli kembali menyelenggarakan Mom & Kids Fair. Blibli mengumumkan hal tersebut hari ini di Jakarta dan menyebutkan melalui festival belanja tersebut akan menghadirkan beragam produk terkurasi dan berkualitas untuk para ibu dan anak di Indonesia; mulai dari fesyen, mainan anak, perlengkapan dan perawatan bayi, sampai kesehatan dan kecantikan; tentunya dengan aneka promosi menarik. Blibli menyampaikan Mom & Kids Fair akan berlangsung dari 16 sampai 22 Desember 2021. Blibli pun menegaskan bahwa Mom & Kids Fair merupakan apresiasi Blibli terhadap para ibu di tanah air.

“Menjalani peran ibu, bukanlah hal yang mudah dilakukan. Sejalan dengan komitmen Blibli dalam menghadirkan solusi berbasis teknologi yang menghadirkan kemudahan dan kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan harian, Mom & Kids Fair merupakan komitmen kami untuk memberikan apresiasi terdalam bagi setiap ibu di Indonesia. Memastikan kualitas produk bagi keluarga di Indonesia, kami menghadirkan kurasi produk berkualitas terbaik sehingga ibu tidak perlu khawatir dengan pilihannya. Penawaran harga dan pelayanan terbaik Blibli memberikan kenyamanan dan keamanan bagi Ibu dalam menjalankan peranannya,” sebut Stephanie Susanto (Project Lead Mom & Kids Fair Blibli 2021) sembari menambahkan setiap ibu memiliki berbagai tanggung jawab dalam bekerja, membesarkan anak, dan memberikan upaya terbaik bagi keluarga.

Adapun promosi yang dihadirkan Blibli pada Mom & Kids Fair antara lain flash sale, brand deal dengan diskon sampai lebih dari 90%, dan cashback sampai Rp150.000. Terdapat pula cashback spesial pada Hari Ibu alias pada tanggal 22 Desember 2021 yang merupakan puncak dari Mom & Kids Fair. Selain itu, tersedia juga Lucky Tap, Spin The Wheel, dan Fun with Blibli. Ketiganya merupakan gamification.

Lucky Tap memberikan voucher belanja dan hadiah menarik plus hadiah utama pada akhir periode, Spin The Wheel memberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah dari merek-merek yang menjadi sponsor, dan Fun with Blibli merupakan program giveaway yang akan memberikan produk dari aneka merek. Tentunya terdapat syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi.

Blibli juga berkolaborasi dengan berbagai Bank yang menjadi mitra pembayaran untuk memberikan manfaat lebih. Pasalnya, pembeli bisa mendapatkan diskon tambahan dari bank-bank tersebut bila menggunakannya untuk pembayaran. Begitu pula dengan GoPay dan GoPayLater. Keduanya juga menawarkan promosi khusus. Seperti lainnya, terdapat syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk promosi sehubungn pembayaran ini. Lebih lengkapnya mengenai promosi yang ditawarkan Mom & Kids Fair bisa dilihat di blibli.com/MKF4.