Find Us On Social Media :

Pesan Taksi Bluebird Kini Bisa Lewat Aplikasi Shopee, Begini Caranya

By Rafki Fachrizal, Jumat, 17 Desember 2021 | 17:15 WIB

Ilustrasi Taksi BlueBird

Bluebird dan Shopee resmi meluncurkan fitur pemesanan taksi Bluebird yang dapat diakses melalui aplikasi Shopee.

Bersamaan dengan peluncuran fitur tersebut, juga diluncurkan fitur Split-Payment. Fitur ini memungkinkan pengguna Shopee untuk melakukan kombinasi pembayaran melalui metode non-tunai yang digabungkan dengan koin Shopee.

Kolaborasi strategis ini merupakan keberlanjutan kerja sama antara Bluebird dengan Shopee.

Sebelumnya, kedua perusahaan meresmikan layanan pembayaran digital ShopeePay sebagai salah satu pilihan metode pembayaran non-tunai di aplikasi MyBluebird.

Lalu, peluncuran layanan Bluebird Kirim sebagai metode pengiriman dengan kapasitas daya angkut hingga 200 kg di aplikasi Shopee.

Daniel Minardi selaku Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Setelah kesuksesan kolaborasi kami sebelumnya dalam layanan Bluebird Kirim, dengan bangga kami kembali bermitra dengan Bluebird dalam fitur terbaru, yaitu pemesanan taksi yang dapat diakses di aplikasi Shopee.”

“Fitur pemesanan taksi ini, yang merupakan bagian dari produk digital Shopee, akan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam kehidupan pengguna dengan memanfaatkan satu aplikasi Shopee untuk berbagai kebutuhan,” tambahnya.

Sementara itu, Andre Djokosoetono selaku Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk mengungkapkan, "Keberlanjutan kolaborasi bersama Shopee menjadi bentuk nyata komitmen kami dalam meningkatkan aksesibilitas masyarakat dalam mendapatkan mobilitas yang aman, nyaman, dan andal bagi pengguna Bluebird maupun Shopee.”

Cara Pesan Taksi Bluebird di Aplikasi Shopee

Untuk menggunakan layanan Bluebird di aplikasi Shopee, berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Shopee di smartphone Anda
  2. Pilih “Taxi” di menu “Pulsa, Tagihan & Hiburan”
  3. Masukkan tujuan dan konfirmasi
  4. Pilih armada
  5. Masukkan kontak dan lakukan pembayaran
  6. Pengemudi Bluebird akan segera menjemput Anda

Sebagai informasi, dalam rangka peluncuran fitur baru ini pengguna Shopee berkesempatan menikmati cashback s/d 90% hingga 19 Desember 2021 mendatang.

Baca Juga: PasarPolis Hadirkan Layanan Proteksi Gadget di Shopee