Find Us On Social Media :

Infinix Resmi Jual Smart 6 NFC di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

By Rizal, Senin, 20 Desember 2021 | 15:00 WIB

Infinix 6 Smart NFC

Akhirnya Infinix menjual smartphone terbarunya Infinix Smart 6 NFC di Indonesia. Dengan slogan #LayarLuasBateraiGanas ponsel pintar ini diklaim dapat mendukung produktivitas pengguna sekaligus kebutuhan hiburan.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan Infinix akan terus berinovasi dengan menghadirkan produk terbaik. 

“Kali ini, kami menghadirkan Infinix Smart 6 NFC yang menjadi ponsel dengan fitur NFC terbaik di rentang harga sejutaan,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Infinix Smart 6 NFC mengusung layar 6,6 inci HD+ dan 500 nits dengan waterdrop sunlight display yang membuat tingkat kecerahan membantu mata pengguna saat menggunakannya.

HP itu mengusung kamera 8 MP Dual Rear Camera dengan Dual Flashlight yang dapat menghasilkan hasil foto tajam dan warna yang cerah.

 “Sangat cocok untuk pengguna yang gemar menangkap momen spesial,” kata Sergio.

Infinix Smart 6 NFC mengusung baterai jumbo dengan baterai 5.000 mAh yang cukup untuk mendukung aktivitas harian pengguna. Baterai ini sudah didukung teknologi Power Marathon, yang memungkinkan pengguna mendapat tambahan daya.

Fitur NFC dapat memudahkan pengguna pada proses payment. Infinix Smart 6 NFC juga sudah didukung dengan DTS Audio Processing + Beez 2.0 yang dapat meningkatkan output audio.

“Ponsel ini bisa dibeli melalui sesi flash sale pada 21 Desember 2021. Di sesi ini, Infinix Smart 6 NFC varian 2 GB/32 GB dibanderol Rp 1,209 juta,” tutur Sergio.