Find Us On Social Media :

SnackVideo Ajak Pengguna Nostalgia X Factor dan Bisa Menangkan Hadiah

By Indah PM, Selasa, 21 Desember 2021 | 08:30 WIB

Aplikasi SnackVideo

Fatin Shidqia Lubis, biduanita jebolan X Factor Indonesia musim pertama, kini resmi bergabung di aplikasi video pendek SnackVideo. Pemenang X Factor tahun 2013 itu terkenal karena suaranya yang khas saat menyanyikan lagu ‘Grenade’ dari Bruno Mars. Hal tersebut lantas membuat ia dipuji oleh seluruh juri dan bahkan oleh sang penyanyi asli.

Kabar gembiranya, kini X Fellas di seluruh Indonesia dapat bernostalgia dengan keseruan X Factor Indonesia bersama Fatin Shidqia Lubis di aplikasi SnackVideo lewat #NostalgiaXFactor. Fatin akan mengunggah berbagai konten video pendek mengenai momen-momen seru, mulai dari pengalamannya saat menjadi kontestan di X Factor Indonesia, hingga video lagu-lagu yang telah dinyanyikannya.

Kehadiran penyanyi yang baru merilis lagu ‘Dalam Teduh’ tersebut, disambut baik oleh para pengguna SnackVideo. Dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, Fatin telah diikuti oleh 6.700 pengguna dan mendapatkan 44.900 penonton pada video pertama yang diunggahnya.

X Fellas dan pengguna SnackVideo juga dapat berpartisipasi, dalam mengunggah konten mengenai momen-momen mengesankan pada X Factor musim sebelumnya dengan menggunakan #NostalgiaXFactor. Menariknya, pengguna SnackVideo juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik seperti smartphone dan kamera mirrorless.