Find Us On Social Media :

Jelang Nataru 2022, CIMB Niaga Optimalkan Layanan Digital Banking

By Liana Threestayanti, Selasa, 21 Desember 2021 | 21:20 WIB

Ilustrasi aplikasi OCTO Mobile CIMB Niaga.

Menyambut momentum perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 (Nataru), PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengoptimalkan Super App OCTO Mobile dan fasilitas digital banking lainnya untuk melengkapi layanan yang diberikan melalui kantor cabang. 

Melalui OCTO Mobile, nasabah tetap bisa memenuhi beragam kebutuhan perbankan langsung dari genggaman tangan, tanpa tergantung kepada jam operasional kantor cabang.

Selain OCTO Mobile, CIMB Niaga juga menyediakan fasilitas digital banking lainnya yang dapat dimanfaatkan nasabah, yaitu internet banking OCTO Clicks, ATM Gallery, serta Digital Lounge. Bagi nasabah korporasi, CIMB Niaga menyediakan fasilitas digital banking BizChannel@CIMB dan BizChannel@CIMB Mobile. 

menyatakan, dengan dukungan Super App OCTO Mobile dan fasilitas digital banking lainnya yang lengkap, CIMB Niaga siap membantu nasabah agar aktivitas finansialnya tetap lancar selama Nataru. 

“Kami senantiasa hadir melayani nasabah kapan saja dan di mana saja. Di tengah kondisi saat ini, kami mengajak nasabah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan memaksimalkan platform digital seperti Super App OCTO Mobile. Dengan demikian, nasabah bisa melakukan beragam aktivitas finansial secara sehat dan aman,” ujar Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga, Bambang Karsono Adi, di Jakarta, Selasa (21/12/2021).

Aplikasi OCTO Mobile sendiri mengusung sejumlah fitur yang dapat mendukung berbagai aktivitas transaksi nasabah. 

Misalnya fitur Travel Concierge yang memungkinkan nasabah membeli tiket pesawat untuk tujuan dalam dan luar negeri tanpa perlu beralih ke aplikasi lain. CIMB Niaga menghadirkan program cashback hingga Rp200 ribu, untuk minimum transaksi Rp1 juta dengan memasukkan kode promosi: TRAVEL2021. Program ini akan berlangsung sampai tanggal 31 Desember 2021.

Sedangkan untuk kebutuhan belanja berbagai kebutuhan Nataru, nasabah dapat memanfaatkan fitur Scan Quick Response Indonesian Standard (QRIS) OCTO Mobile untuk transaksi yang sehat dan aman karena tidak perlu bersentuhan dengan benda lain. Untuk sumber dananya, tersedia pilihan, seperti Tabungan, Rekening Ponsel, dan Kartu Kredit. Khusus untuk transaksi menggunakan sumber dana Kartu Kredit senilai minimum Rp300 ribu, bisa diubah menjadi cicilan tetap 0% dengan tenor 3, 6, dan 12 bulan.

Aplikasi OCTO Mobile juga dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan transfer,  top-up e-Wallet, membayar beragam tagihan, dan tarik setor tunai tanpa kartu. Tarik setor tunai tanpa kartu bisa dilakukan di seluruh ATM/CRM CIMB Niaga serta di gerai Indomaret. Dengan demikian, kebutuhan uang tunai pun dapat terpenuhi dengan mudah.