Find Us On Social Media :

LG Hadirkan Aplikasi PuriCare Mask untuk PuriCare Wearable Air Purifier

By Cakrawala, Jumat, 24 Desember 2021 | 09:00 WIB

Ilustrasi penggunaan aplikasi PuriCare Mask untuk PuriCare Wearable Air Purifier generasi ke-2.

Sekitar empat bulan lalu, LG Electronics telah meluncukan PuriCare Wearable Air Purifier generasi ke-2 di Indonesia, seperti yang InfoKomputer sampaikan di sini. Kala itu LG menjanjikan aplikasi untuk PuriCare Wearable Air Purifier tersebut yang bisa dipasang pada smartphone Android dan iOS. Nah, minggu lalu, LG menepati janjinya bagi pengguna dan calon pengguna PuriCare Wearable Air Purifier generasi ke-2 di tanah air dengan mengumumkan ketersediaan aplikasi PuriCare Mask. Melalui aplikasi PuriCare Mask itu, pengguna LG PuriCare Wearable Air Purifier generasi ke-2 bisa mendapatkan aneka informasi yang memudahkan.

“Pengembangan aplikasi ini sejalan dengan upaya memberikan kenyamanan pengguna melalui integrasi perangkat dengan kepintaran untuk menghasilkan informasi relevan yang dibutuhkan pengguna,” ujar Satrio Mulyo P (Part Leader Air Solutions LG Electronics Indonesia).

Memanfaatkan koneksi Bluetooth, setelah aplikasi PuriCare Mask terkoneksi dengan LG PuriCare Wearable Air Purifier generasi ke-2, pengguna berasangkutan harus menyelesaikan tahap registrasi produk terlebih dahulu sebelum bisa menggunakannya. Beberapa informasi yang disebutkan LG bisa diperoleh melalui aplikasi PuriCare Mask adalah sehubungan baterai, filter, dan volume udara dari LG PuriCare Wearable Air Purifier generasi ke-2.

LG mengeklaim melalui aplikasi PuriCare Mask pengguna LG PuriCare Wearable Air Purifier generasi ke-2 bisa mengetahui kapasitas baterai yang tersisa, penggantian filter terakhir dan lama penggunaan setiap harinya, serta jumlah udara yang dihirup sepanjang penggunaan. Selain itu, pengguna juga bisa beroleh informasi mengenai pola pernafasan selama penggunaan. LG pun menambahkan aplikasi bersangkutan bisa mengukur jumlah langkah dan jarak yang ditempuh selama waktu tertentu.

LG menegaskan pula bahwa aplikasi PuriCare Mask akan terus dikembangkan. Pada masa depan, aplikasi PuriCare Mask akan hadir dengan menu dan fasilitas yang lebih baik lagi.