Find Us On Social Media :

Blibli Berhasil Sabet Tiga Penghargaan pada TOP DIGITAL Awards 2021

By Cakrawala, Selasa, 28 Desember 2021 | 19:00 WIB

Blibli berhasil menyabet tiga penghargaan pada 'TOP DIGITAL Awards 2021'.

Blibli hari ini di Jakarta mengumumkan keberhasilannya menyabet tiga penghargaan dalam "TOP DIGITAL Awards 2021". Blibli menyebutkan TOP DIGITAL Awards 2021 merupakan ajang penghargaan tahunan pada bidang teknologi informasi, telekomunikasi, dan teknologi digital yang penilaiannya dilakukan secara objektif dan independen. Blibli mengeklaim dirinya dinilai mampu memanfaatkan teknologi informasi dan digital terbarukan secara strategis untuk menjalankan perusahaan dengan pendekatan bisnis yang lebih modern. Ketiga penghargaan yang diperoleh Blibli pada TOP DIGITAL Awards 2021 mencakup organisasi Blibli secara keseluruhan dan juga pemimpinnya.

“Blibli mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. Apresiasi ini memberikan optimisme lebih baik bagi segenap tim Blibli untuk terus memaksimalkan infrastruktur teknologi terkini dan mengembangkan kapabilitas digital karyawan dalam menghadirkan layanan dan solusi inovatif di tahun-tahun berikutnya demi menjaga kepuasan pelanggan dan mitra secara berkelanjutan,” ujar Rendra Perdana Satria (Cybersecurity Architect Blibli).

Adapun ketiga penghargaan yang diraih Blibli pada TOP DIGITAL Awards 2021 adalah sebagai berikut:

Blibli menambahkan bahwa dirinya telah mengimplementasi teknologi terdepan di berbagai lini operasional agar Blibli berjalan secara terintegrasi di setiap inti bisnisnya. Blibli pun mengeklaim dirinya merupakan e-commerce pertama yang meraih sertifikasi "Sistem Manajemen Keamanan Informasi ISO/IEC 27001:2013" dan merupakan e-commerce pertama yang menggunakan SAP Commerce Cloud. Sistem Manajemen Keamanan Informasi ISO/IEC 27001:2013 adalah untuk memastikan keamanan data perusahaan, pelanggan, dan mitra; sedangkan SAP Commerce Cloud untuk memperkuat posisinya dalam menghadirkan one stop solution di segmen B2B.