Find Us On Social Media :

Tahun Baru, vivo Gelar Program Promosi untuk Smartphone V23e

By Cakrawala, Kamis, 6 Januari 2022 | 09:00 WIB

vivo V23e.

Dalam rangka Tahun Baru 2022, vivo menggelar program promosi untuk salah satu smarpthone barunya, V23e, di Indonesia. Dengan program promosi tersebut, masyarakat Indonesia bisa mendapatkan vivo V23e dengan harga efektif yang lebih hemat. vivo sendiri menyampaikan perihal program promosi V23e bersangkutan beberapa hari lalu di Jakarta. vivo mengeklaim program promosi yang digelarnya itu bisa membantu masyarakat tanah air mendapatkan smartphone untuk mengabadikan momen terbaik pada tahun 2022 ini. vivo memang mengadang-gadang V23e bisa mengabadikan momen dengan baik meskipun dalam kondisi yang temaram.

“Tahun baru tentu saja akan memiliki tantangan serta kesempatan untuk eksplorasi yang baru juga. Kami memahami bahwa konsumen semakin dinamis dalam kesehariannya serta membutuhkan smartphone dengan performa terbaik di kelasnya yang mampu mendukung segala aktivitas di era kenormalan baru ini. Melalui smartphone andalan dari vivo yaitu vivo V23e, kami senantiasa berkomitmen untuk mendukung segala rutinitas konsumen sehari-hari dengan penuh kemudahan dan keseruan,” ujar Edy Kusuma (Senior Brand Director vivo Indonesia).

Salah satu fitur vivo V23e adalah 50MP AF Night Portrait. Seperti sebutannya, kamera depan dari vivo V23e tersebut diklaim mampu menangkap swafoto dengan baik meskipun saat kondisi cahaya kurang, misalnya saat malam hari di luar ruangan. Kehadiran AF alias autofocus pun bisa membantu swafoto yang dihasilkan tetap tajam, baik saat diperbesar. Terdapat pula fitur Eye Autofocus yang disebutkan dapat mengenali dan mengikuti arah pandangan mata pengguna dengan presisi yang baik.

Selain itu, vivo V23e juga memiliki kamera belakang utama beresolusi tinggi 64 MP plus mode Night yang juga diklaim mampu menangkap gambar dengan baik meskipun saat kondisi cahaya kurang. Kamera belakang utama itu ditemani pula dengan kamera ultralebar dan makro yang membuat vivo V23e makin fleksibel dalam mengambil foto menggunakan kamera belakangnya.

Adapun program promosi yang digelar vivo untuk V23e adalah potongan harga maupun cashback yang membuat harga efektif smartphone baru ini menjadi sekitar Rp4.099.000. Tanpa program promosi itu, harga resmi vivo V23e adalah Rp4.399.000. Program promosi vivo V23e yang dimaksud berlaku sampai 31 Januari 2022, baik untuk kanal daring maupun luring.