Find Us On Social Media :

Indodax Jadi Startup Aset Kripto Terbaik Versi Dunia Fintech Awards

By Indah PM, Jumat, 21 Januari 2022 | 10:30 WIB

Oscar Darmawan, CEO Indodax

Indodax, startup kripto dan blockchain lokal yang sudah berdiri hampir delapan tahun lamanya, kembali mendapatkan penghargaan sebagai Startup Aset Kripto Terbaik dari Dunia Fintech Awards, pada Selasa (18/1/2022). Ajang tersebut merupakan penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh DuniaFintech.com. Penghargaan kali ini merupakan kedua kalinya dalam dua tahun berturut-turut yang diterima Indodax.  

CEO Indodax, Oscar Darmawan sangat mengapresiasi kepercayaan para member, kinerja karyawan, bantuan dari rekan media, serta dukungan segala pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

“Penghargaan Startup Aset Kripto Terbaik pada Dunia Fintech Award merupakan catatan prestasi Indodax di awal tahun 2022. Penghargaan ini tentu sangat membanggakan untuk kami, dikarenakan Indodax keluar sebagai pemenang dalam dua tahun berturut-turut. Sampai saat ini, INDODAX sudah mencapai lebih dari 4,9 juta member dan sudah me-listing ratusan aset kripto,” tutur Oscar. Menurut Oscar, prestasi yang Indodax raih kembali di tahun ini tentu membuat Indodax makin optimis dengan perjalanan perusahaan di tahun 2022 dan tahun-tahun ke depannya. Dengan prestasi tersebut, Oscar makin optimis dengan kinerja Indodax dan memastikan bahwa di 2022, Indodax dapat meningkatkan pelayanan dan kinerja sehingga bisa melayani para member dengan jauh lebih baik lagi. Tahun 2021 merupakan tahun yang sangat penting dalam perjalanan Indodax. Pasalnya di tahun tersebut terjadi lonjakan member yang ingin berinvestasi di aset kripto.

“Dikarenakan adanya lonjakan investor baru yang berinvestasi di aset kripto, Indodax memiliki tanggung jawab untuk mengedukasi para investor tidak hanya investor pemula namun investor yang sudah berpengalaman sekalipun. Jadi konten yang kami sajikan tidak hanya perihal promosi namun juga edukasi. Kami memiliki segmen Indodax Academy yang bisa dimanfaatkan oleh para investor untuk mempelajari soal ekosistem aset kripto dan blockchain,” papar Oscar. Rupanya, kiat, langkah langkah, serta konsistensi yang dilakukan oleh Indodax di tahun 2021 dinilai sangat baik oleh Duniafintech.com. Maka tak heran, menurut Pemimpin Redaksi DuniaFintech.com, Gemal Panggabean, Indodax pantas untuk memenangkan penghargaan ini kembali setelah di tahun lalu juga mendapatkan penghargaan yang sama. “Melihat bagaimana ada banyak orang kaya baru yang lahir dari aset kripto, ini merupakan  tema yang pas yang diangkat oleh Duniafintech Awards pada hari ini, dimana fintech hadir untuk menyelamatkan dan membangkitkan perekonomian di masa pandemi,” ujar Gemal. Duniafintech.com melihat bagaimana Indodax selalu konsisten untuk bisa terus mengedukasi dengan konten konten edukatif secara masif dan komprehensif yang menjabarkan tentang ekosistem aset kripto dan blockchain. Indodax saat ini memperdagangkan lebih dari 180 aset kripto dan melayani lebih dari 4,9 juta member, mulai dari harga Rp10.000. Indodax memiliki counter offline yang bisa dipakai oleh para member untuk berkonsultasi yang berada di pusat perkantoran Sudirman, Jakarta Selatan dan Sunset Road di Bali.