Find Us On Social Media :

Razer Gandeng Sanrio Hadirkan Perfiferal Lucu Bertema Hello Kitty

By Dayu Akbar, Sabtu, 22 Januari 2022 | 07:00 WIB

Razer mengumumkan kolaborasi dengan Sanrio sekaligus merilis koleksi Hello Kitty and Friends Edition pada perangkat besutannya.

Kolaborasi ini memadukan karakter terkenal Sanrio seperti Hello Kitty, Kuromi, Keroppi, My Melody dan banyak lagi, yang sangat cocok bagi pecinta karakter kucing asal Jepang ini.

Dikarenakan besarnya ketertarikan dari fans secara global, perilisan global ini mengikuti kampanye koleksi Razer x Hello Kitty yang berhasil di Cina.Periferal yang dihadirkan diantaranya Razer Kraken BT Kitty – Hello Kitty and Friends Edition yang merupakan headset nirkabel. Headset ini dilengkapi dengan pita pink serta Razer Chroma RGB yang menampilkan pencahayaan dinamis yang lucu secara terus menerus. Harga resmi yang diumumkan yaitu Rp2.049.000.Ada pula Razer Iskur X – Hello Kitty and Friends Edition yang merupakan kursi gaming bernuansa Hello Kitty. Sementara Razer Lumbar Cushion – Hello Kitty and Friends Edition sebagai bantalan tambahan untuk kursi gaming yang dilengkapi dengan busa memori nyaman serta kain beludru mewah untuk kenyamanan postur saat duduk. Harga Iskur X yaitu Rp8.499.000 dan untuk Lumbar Cushion yaitu Rp999.000.Yang terakhir adalah Razer DeathAdder Essential + Razer Goliathus Medium Bundle yang merupakan paket mouse dan mouse pad yang hadir bulan Maret 2022 dengan harga kisaran Rp999.000.Periferal ini sudah hadir di beberapa negara diantaranya Australia, New Zealand, Jepang (segera), Taiwan, Hong Kong dan Asia Tenggara pada Razer.com dan distributor resmi.