Find Us On Social Media :

Sambut Valentine, Mouse Logitech G Pro X Hadir dalam Warna Pink

By Dayu Akbar, Rabu, 9 Februari 2022 | 16:47 WIB

Menyambut hari Valentine 14 Fabruari, Logitech meluncurkan mouse gaming Logitech G PRO X SUPERLIGHT dengan pilihan warna pink. Sebelumnya, mouse gaming ini telah hadir lebih dulu dengan pilihan warna hitam dan putih.

Dari sisi tampilan, warna pink ini membuat tampilan mouse gaming terlihat unik dan beda. Nuansa warna pink juga menegaskan peruntukannya bagi kaum wanita, meski pria juga tidak masalah.Untuk konektivitasnya, mouse ini menggunakan teknologi nirkabel 2.4 GHz LIGHTSPEED yang responsif dan telah menjadi referensi standar baru bagi para profesional eSports elit dunia. Mouse ini memiliki mouse feet PTFE tanpa aditif dengan ukuran besar, untuk pengalaman gesekan rendah yang menghadirkan presisi, kecepatan, dan kemampuan manuver yang baik.Penamaan SUPERLIGHT sendiri menegaskan bobotnya yang ringan dengan berat kurang dari 63 gram atau hampir 25% lebih ringan dari PRO Wireless standar.PRO X SUPERLIGHT dilengkapi dengan sensor Logitech G's HERO 25K pada 25.600 DPI, sensor mouse level sub-mikron pertama di industri gaming yang dapat secara akurat melacak pergerakan pada level sub-mikron atau kira-kira 1/50 ketebalan rambut manusia.

Sensor tersebut menggunakan sistem manajemen daya pintar untuk terus menyesuaikan frame rate berdasarkan pergerakan mouse untuk meminimalkan konsumsi daya.

Bahkan pada DPI tinggi, HERO 10X lebih hemat daya dibandingkan sensor Logitech G sebelumnya. Logitech mengklaim bahwa masa pakai baterai bisa bertahan hingga 70 jam.Logitech G PRO X SUPERLIGHT PINK telah tersedia di Indonesia dengan harga Rp1.889.000. Selain mouse gaming, Logitech G juga meluncurkan mousepad seri G840 XL Gaming Mousepad dengan warna PINK seharga Rp689.000.