Find Us On Social Media :

Kofax Perbarui TotalAgility, Mudahkan Organisasi Mengoptimasi

By Cakrawala, Rabu, 9 Februari 2022 | 23:50 WIB

Ilustrasi Kofax TotalAgility.

Kofax beberapa waktu lalu di Jakarta mengumumkan telah melakukan pembaruan terhadap TotalAgility. Rilis terbaru Kofax TotalAgility itu diklaim makin memudahkan pengguna di organisasi; baik bisnis maupun profesional TI; untuk mengembangkan, menge-deploy, dan mengelola alur kerja terautomasi sehingga makin bisa membantu organisasi untuk memberikan pengalaman konsumen yang lebih baik dan mengoptimasi proses internal.

“Membangun operasi bisnis yang lincah dan tangguh menjadi sangat penting di lingkungan yang sulit ditebak dan disruptif ini. Kedua sifat ini membantu perusahaan beradaptasi lebih cepat dibanding para pesaingnya sekaligus menciptakan peluang pertumbuhan baru ketika yang lain masih berupaya bertahan,” jelas Kathleen Delaney (Chief Marketing Officer Kofax). “Rilis terbaru TotalAgility ini tidak tertandingi di pasar karena mampu memberikan perkakas yang krusial untuk mempercepat transformasi digital serta mewujudkan perusahaan yang responsif dan efisien.” 

Kofax menyebutkan bahwa bisnis modern membutuhkan lingkungan desain yang fleksibel, lingkungan tempat alur kerja dan aturan bisnis disinergikan, begitu pula insight terhadap apa yang sedang terjadi pada berbagai alur kerja. Kofax menambahkan rilis terbaru dari TotalAgility memberikan hal yang dimaksud dengan aneka peningkatan. Secara spesifik, peningkatan yang dihadirkan Kofax antara lain adalah peningkatan AI (artificial intelligence), peningkatan pengembangan low-code, serta peningkatan visibilitas dan insight.

Mendukung rilis baru tersebut, Kofax juga terus mengembangkan kemampuan cloud-nya. Selain on-premises, berbagai tawaran Kofax juga bisa digunakan dari cloud. Kofax pun sebelumnya telah menyampaikan bahwa dirinya memang tengah bertransformasi seperti banyak perusahaan lain dengan memanfaatkan cloud.

“Peran Kofax mentransformasi proses pemindaian dokumen sangat penting bagi kami dalam memanfaatkan TotalAgility untuk pengelolaan informasi kesehatan,” sebut Susan Marquez (Enterprise Document Management Program Manager Cerner). “Keberhasilan menghilangkan pekerjaan manual kami anggap sebagai kemenangan, dan TotalAgility tidak henti-hentinya membawa kemenangan bagi kami,” pungkasnya.