Find Us On Social Media :

JOOX Luncurkan Fitur Karaoke ROOMS, Bisa untuk Hangout Virtual

By Indah PM, Kamis, 10 Februari 2022 | 16:30 WIB

Ilustrasi JOOX ROOMS.

Karaoke menjadi salah satu kegiatan seru yang biasa dilakukan untuk mempererat hubungan dengan orang-orang yang kita sayangi.

Namun sayangnya, adanya keterbatasan sosial membuat kita sulit untuk berkumpul bersama, termasuk berkaraoke bersama.

Latar belakang inilah yang kemudian mendorong platform musik JOOX untuk mengenalkan fitur tambahan Karaoke di fitur JOOX ROOMS

Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk dapat berkumpul secara virtual bersama teman-teman sambil berkaraoke ria, atau sekadar menunjukan kemampuan bernyanyi kepada banyak orang, kapan pun dan di mana pun.

Yang lebih seru, pengguna JOOX berkesempatan memenangkan beragam hadiah spesial dengan menyelesaikan misi Karaoke ROOMS selama periode peluncurannya.

Poshu Yeung (Senior Vice President JOOX) mengatakan bahwa sebagai bagian dari komitmen JOOX untuk memenuhi kebutuhan dan tuntutan penggemar musik di seluruh Asia, pihaknya sangat senang meluncurkan fitur baru Karaoke ROOMS.

“Fitur ini tidak hanya memungkinkan pengguna untuk mengobrol, hangout, dan menjaga silaturahmi dengan orang-orang terdekat, tapi juga dapat menjadi wadah untuk menunjukan bakat musik mereka serta menjadi bintang di panggung virtual,” tukas Poshu.

Bernyanyi karaoke di fitur JOOX ROOMS sangatlah mudah dan menyenangkan. Pengguna dapat membuat Room sendiri dan menjadi Host Room tersebut.

Host Room dapat dengan mudah mengubah mode chat menjadi mode Karaoke untuk mulai memutar musik, kemudian mengundang siapa pun yang ada di Room tersebut untuk bernyanyi solo atau duet.

Selanjutnya setiap penyanyi dapat meminta tiga lagu per orang, dan hingga 50 lagu di setiap Room pada saat yang bersamaan. Dengan demikian, setiap orang bisa mendapat kesempatan bernyanyi secara bergiliran.

Berikut ini adalah cara untuk mencoba Karaoke ROOMS:

  1. Temukan dan bergabunglah dengan Karaoke Room yang diinginkan
  2. Atau buat Room sendiri, atur Room ke mode Karaoke, dan undang teman-teman untuk bergabung serta bernyanyi di Room tersebut
  3. Tambahkan lagu untuk dinyanyikan di Karaoke Room

Untuk menambah keseruan, JOOX juga menyediakan filter kecantikan dan properti-properti lucu untuk mendekorasi panggung virtual, lengkap dengan pengaturan audio, seperti mengubah kunci lagu, gema, dan efek mixer lainnya.

 Baca Juga: Samsung Galaxy S22 Series Bakal Dapat Pembaruan OS hingga Android 16