Find Us On Social Media :

Tawarkan Bunga Rendah, Ajaib Luncurkan Fitur Transaksi Margin Online

By Rizal, Selasa, 15 Februari 2022 | 18:00 WIB

Ilustrasi Ajaib

Ajaib melalui Ajaib Sekuritas akan meluncurkan fitur transaksi margin dengan suku bunga sangat rendah yaitu 14% dan proses 100% online.

Inovasi ini membawa Ajaib sebagai platform investasi pertama yang menawarkan fitur transaksi margin yang dilakukan sepenuhnya secaraonline.

Dalam waktu dekat, Ajaib akan merilis fitur ini untuk pertama kali dan akan dibuka secara terbatas ke pengguna Ajaib sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan.

Fitur ini pada awalnya akan dibuka secara terbatas ke pengguna Ajaib dan untuk dapat menikmati fasilitas ini untuk pertama kali di Ajaib, pengguna bisa mendaftar melalui link yang sudah disediakan disini https://bit.ly/MarginTradingAjaib.

Bunga yang ditawarkan ini tergolong lebih rendah dibandingkan dengan yang ditawarkan oleh perusahaan sejenis lainnya yang rata-rata mematok bunga mulai dari 18%. Hal ini menjadikan penawaran ini sangat menarik, ditambah dengan kemudahan untuk mengakses.

“Dengan kemudahan proses dan juga suku bunga yang kompetitif, fitur transaksi margin ini diharapkan bisa semakin meningkatkan antusiasme investor untuk bertransaksi,” ujar Anna Lora, Direktur Utama Ajaib Sekuritas.

Fasilitas margin memungkinkan para nasabah untuk bisa membeli lebih banyak saham dari jumlah yang seharusnya didapat dengan dana yang tersedia, karena perusahaan sekuritas memberikan pinjaman dana kepada nasabah untuk bertransaksi saham. Inovasi ini adalah salah satu bentuk komitmen Ajaib untuk memajukan pasar modal Indonesiadengan semakin memberikan kemudahan untuk para investor ritel Indonesia dalam bertransaksi.