Find Us On Social Media :

Harga dan Spesifikasi Laptop ASUS Vivobook Pro 15 OLED (K3500)

By Dayu Akbar, Selasa, 15 Februari 2022 | 19:30 WIB

ASUS kembali menghadirkan update di lini Vivobook dengan mengumumkan ketersediaan Vivobook Pro 15 OLED (K3500) untuk pasaran Indonesia.

Seri Vivobook mutakhir yang tampil dengan gaya baru dan bertenaga ini dirancang khusus untuk kebutuhan kreatif dan hiburan harian para kreator generasi muda atau kreator generasi Gen-Z.Laptop hadir dengan pilihan prosesor Intel Core H-Series generasi ke-11, grafis NVIDIA GeForce RTX 3050, memori DDR4 hingga 16GB, SSD 512GB, dan baterai berkapasitas besar yakni 63Wh.Vivobook Pro 15 OLED (K3500) menggunakan sistem pendinginan dua kipas yang sangat efisien dengan teknologi ASUS IceCool Plus, yang memberikan tiga mode pendinginan kepada pengguna untuk dipilih melalui aplikasi MyASUS. Desain pendingin canggih tersebut memastikan laptop tipis dan ringan ini tetap dingin untuk performa maksimal.Sesuai penamaan serinya, laptop ini dilengkapi dengan layar OLED 15-inci dengan resolusi FullHD serta tingkat kecerahan 400-nits. Panel layarnya juga telah divalidasi oleh PANTON untuk akurasi warna dan menampilkan layar kelas bioskop dengan color gamut luar biasa yakni 100% DCI-P3.

Vivobook Pro 15 OLED (K3500) memiliki fitur peningkatan produktivitas termasuk WiFi 6, pelindung privasi webcam terintegrasi serta sensor sidik jari internal opsional pada tombol daya.Dilengkapi pula dengan pelindung privasi pada webcam yang terintegrasi. Hal ini untuk menjaga pengguna agar tidak terganggu dan aman dari broadcast ke dunia luar. Adapun untuk login cepat tanpa password, ada sensor sidik jari pada tombol daya yang berfungsi mulus dengan Windows Hello.Untuk spesifikasi lengkap serta harganya dapat dilihat pada tabel berikut ini: