Find Us On Social Media :

Lenovo Resmi Buka Legion Store Terbaru di Atrium Mangga Dua Mall

By Cakrawala, Selasa, 15 Februari 2022 | 22:00 WIB

Lenovo Legion Store di Atrium Mangga Dua Mall Jakarta yang resmi dibuka hari ini.

Lenovo Indonesia hari ini di Jakarta menyampaikan bahwa dirinya telah secara resmi membuka Legion store di Atrium Mangga Dua Mall Jakarta. Lenovo Legion store terbaru itu merupakan Lenovo Legion store ke-10. Kehadiran Legion store di Atrium Mangga Dua Mall tersebut diklaim pula sebagai bentuk komitmen Lenovo untuk menyediakan produk-produk yang dapat memberikan pengalaman bermain gim yang tak terlupakan. Pasalnya, di Lenovo Legion store terdapat aneka produk Lenovo Legion yang memang menyasar para pemain gim. Pengunjung bisa melihat berbagai produk yang dimaksud secara langsung.

“Dengan pembukaan Legion store baru ini, kami berharap pelanggan dapat memenuhi kebutuhannya untuk merasakan pengalaman gaming yang luar biasa. Lenovo ingin memenuhi permintaan para gamer dan content creator, baik untuk bekerja maupun untuk bermain, kini mereka dapat dengan mudah mendapatkan laptop/PC paling bertenaga yang juga memiliki keserbagunaan tinggi,” ujar Budi Janto (General Manager Lenovo Indonesia).

Tak hanya terdapat pada salah satu lantai, Lenovo Legion store terbaru itu berada di dua lantai. Lenovo Legion store di lantai dasar menawarkan berbagai produk Lenovo Legion, sedangkan Lenovo Legion store di lantai dua merupakan Legion Gaming Experience Zone. Pada Legion Gaming Experience Zone, masyarakat yang berkunjung bisa merasakan langsung bagaimana pengalaman menggunakan laptop atau desktop Lenovo Legion sebelum mengambil keputusan perihal membeli. Mereka misalnya bisa merasakan kinerja sistem dengan prosesor dan kartu grafis tertinggi, serta fitur adalan Lenovo Legion seperti Legion coldfront yang dingin dan sunyi, TrueStrike keyboard untuk kenyamanan saat mengetik, dan Legion AI untuk mengoptimalkan pengalaman bermain gim.

Seperti banyak pembukaan toko lain, pembukaan Lenovo Legion store di Atrium Mangga Dua Mall juga dimeriahkan oleh berbagai promosi menarik. Setiap pembeli yang melakukan pembelian produk Lenovo Legion misalnya, pembeli itu akan mendapatkan saldo GoPay sampai Rp750.000 dan mendapatkan kesempatan untuk undian Emas, IdeaPad Slim 3i, Lenovo D330, atau Yoga ANC Headset. Begitu pula dengan pembeli yang membeli produk senilai Rp10 juta — berlaku untuk kelipatan, pembeli bersangkutan bisa mendapatkan voucher undian dan memiliki kesempatan untuk memenangkan satu unit Motor Honda CBR 150R. Promosi yang disebutkan pertama berlaku sampai 31 Maret 2022, sedangkan promosi yang kedua sampai 31 Mei 2022.