Find Us On Social Media :

Segera Masuk Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasi Oppo Reno7 Series

By Rizal, Kamis, 17 Februari 2022 | 12:30 WIB

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dengan OPPO Reno7 5G

Oppo akan meluncurkan Reno7 Series yaitu Reno7 5G, Reno7 Z 5G, dan Reno7 di Indonesia yang menawarkan keunggulan fitur fotografinya.

“Kami memperkenalkan secara utuh lini seri Reno7 yang akan resmi dijual di Indonesia," kata Manajer Humas Oppo Indonesia Aryo Meidianto saat jumpa pers secara virtual.

Oppo Reno7 Series memiliki fitur unggulan utama bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Reno7 akan membawa fitur kamera 30x micro lensa diperbarui. Teknologi itu pernah diperkenalkan pada HP Find X3 Pro beberapa tahun lalu.

Fitur itu memungkinkan Reno7 memperbesar gambar hingga 60 kali. Kemudian Reno7 akan dibekai baterai besar 4.500mAh yang mendukung pengisian daya cepat 65W SuperVOOC.Teknologi itu bisa mengisi daya penuh hingga 100 persen dalam 31 menit.

Selain itu, Oppo menyebut menggunakan teknologi laser direct imaging (LDI) sebagai eksterior ponsel. Berkat teknologi itu, bodi belakang Reno7 5G dihiasi pola jejak bintang di angkasa.

Sementara itu, Reno7 Z 5G akan hadir dengan desain klasik yang mengotak dan layar datar. Reno varian Z belum pernah dikenal sebelumnya.

Pada ponsel terdahulu, Oppo pernah meluncurkan varian Reno F, misalnya pada Reno4 F. Sementara varian Z digunakan untuk ponsel yang menggunakan desain klasik