Find Us On Social Media :

MWC 2022: Samsung Pamerkan Laptop Galaxy Book Terbaru dengan Stylus

By Rizal, Senin, 28 Februari 2022 | 11:30 WIB

Samsung Galaxy Book 2022

Samsung Electronics Co. akan memamerkan produk-produk terbaru dari smartphone unggulan hingga laptop dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2022 yang berlangsung dari Senin hingga Kamis depan di Barcelona.

Samsung akan memamerkan laptop Galaxy Book generasi terbaru untuk pertama kalinya. Samsung pun menggandeng Intel Corp dalam pengembangan Galaxy Book. Sayangnya belum ada informasi terkini terkait spesifikasinya.

Samsung Electronics mengatakan laptop baru ini akan menawarkan "pengalaman mulus di seluruh perangkat dan sistem operasi" dengan berbagai perangkat Galaxy yang bekerja bersama.

Di MWC, Samsung Electronics juga akan memamerkan jajaran produk lainnya, seperti smartphone Galaxy S22 dan seri Galaxy Tab S8 yang menawarkan chip yang lebih kuat, fitur ramah lingkungan, dan kinerja kamera yang ditingkatkan yang mengatasi beberapa tantangan pengambilan gambar di malam hari seperti dilansir Yonhap.

Samsung menggunakan bahan plastik daur ulang, seperti jaring ikan bekas, sebagai bagian dari seri Galaxy S22, untuk memperluas penggunaan bahan ramah lingkungan dan membuat bisnisnya lebih ramah lingkungan.

Render yang dibagikan oleh tipster @OnLeaks menunjukkan laptop Galaxy Book Pro 2 360 berwarna burgundy. Laptop terbaru Samsung ini diberi kode nama ‘mars 2’ pada file gambar aslinya, dan ini menunjukkan bahwa laptop tersebut akan menjadi penerus model Galaxy Book 360, yang katanya diberi nama Galaxy Book Pro 2 360.

Dari render yang dibagikan, desain dari laptop ini memiliki keyboard yang lebih luas dan trackpad yang lebih besar. Selain mendukung desain lipat hingga 360 derajat, ukuran bezel layarnya juga sangat mirip dengan generasi pendahulunya.

Tipster juga mengatakan bahwa Galaxy Book Pro 2 360 bakal memiliki layar 15 inci dengan port USB-C, jack headphone 3,5mm, serta slot kartu memori microSD.