Find Us On Social Media :

Kofax Berhasil Dinobatkan Sebagai Pemimpin dalam IDC MarketScape

By Cakrawala, Minggu, 13 Maret 2022 | 23:00 WIB

Ilustrasi Kofax

Kofax baru-baru ini mengumumkan keberhasilannya dinobatkan sebagai Pemimpin dalam laporan IDC MarketScape untuk solusi manajemen cetak dunia. Kofax menambahkan keberhasilan tersebut mengikuti akuisisi yang dilakukannya terhadap Printix yang makin memperluas portofolio tawarannya. Keberhasilan Kofax beroleh Pemimpin pada IDC MarketScape: Worldwide Print Management Solutions Independent Software 2021 Vendor Assessment tentunya merupakan pengakuan akan kapabilitas Kofax.

Mengutip IDC, IDC MarketScape adalah perkakas asesmen vendor yang utama di industri. IDC MarketScape memberikan asesmen pasar yang mendalam, baik secara kuantitatif maupun kualitatif, terhadap para vendor TIK di beragam pasar teknologi. Adapun Printix merupakan sebuah perusahaan SaaS (software as a service) berbasis cloud yang menyediakan peranti lunak manajemen pencetakan. Printix ini misalnya melengkapi Kofax ControlSuite yang merupakan solusi pencetakan dokumen dan manajemennya, pemindaian dokumen, dan alur kerja dokumen seluler.

IDC menyebutkan bahwa Kofax menawarkan kapabilitas yang luas melebihi pencetakan dan manajemen pencetakan tradisional. Kofax menambahkan bahwa misi utamanya adalah untuk mendorong automasi pemrosesan dokumen, di mana pun lokasinya.

“Rangkaian lengkap solusi manajemen cetak Kofax diperkuat dengan set pemindaian dan pencitraan yang andal sehingga mampu mendukung semua jenis bisnis dan memperkuat posisi Kofax dalam laporan tersebut,” ujar Anne Valaitis (Research Manager for Imaging, Printing and Document Solutions (IPDS) Team at IDC). “Selain itu, ekosistem mitra solusi dan konektor yang berhasil dibangun Kofax berperan sangat penting dalam kesuksesannya di dalam maupun luar negeri,” tambahnya.

“Melalui integrasi yang mulus antara pencetakan dan pemindaian, Kofax mentransformasi pasar automasi pencetakan sekaligus memberikan automasi cerdas kemampuan yang diperluas untuk menangani alur kerja sarat konten,” ungkap Chris Huff (Chief Strategy Officer Kofax). “Posisi kami sebagai pemimpin mempertegas bahwa pasar tengah berubah dan pelanggan kini memprioritaskan keamanan infrastruktur pencetakan serta solusi SaaS untuk mengimbangi jaringan bisnis yang makin luas yang terdiri dari perangkat kantor, rumah, maupun seluler,” pungkasnya.