Find Us On Social Media :

AirAsia Food Resmi Meluncur di Indonesia

By Rizal, Rabu, 9 Maret 2022 | 13:00 WIB

AirAsia Food

AirAsia Group resmi meluncurkan layanan pesan-antar makanan miliknya, yakni AirAsia Food di Indonesia. Tahap awal, layanan AirAsia Food baru dapat dinikmati di wilayah Tangerang.

Kabar kehadiran AirAsia Food resmi meluncur di Indonesia diumumkan melalui sebuah posting yang diunggah akun Instagram @airasiasuperapp.id.

"Yess! airasiafood kini telah resmi hadir di Indonesia. Dimulai dari area Tangerang Raya, kalian bisa pesan makanan yang bikin #SuperisinglyPuas," tulis akun @airasiasuperapp.id.

Daftar menu Food kini sudah muncul di aplikasi AirAsia dalam mode beta. Aplikasi AirAsia bisa diunduh melalui Google Play Store dan App Store.

Jika pengguna yang berada di luar Tangerang mencoba mengakses AirAsia Food, maka pengguna akan menjumpai notifikasi sebagai berikut:

"Looks like we don't have your area covered yet" atau "Sepertinya kami belum menjangkau area Anda" dalam bahasa Indonesia.

Notifikasi tersebut mengindikasikan bahwa pengguna sedang berada di wilayah yang tidak terjangkau dengan layanan AirAsia Food. Dengan kata lain, AirAsia Food masih belum tersedia di wilayah tempat pengguna.

Saat ini AirAsia Food hanya bisa dinikmati oleh pengguna yang berlokasi di Tangerang. Belum diketahui secara pasti kapan layanan AirAsia Food juga akan beroperasi di kota-kota lainnya.