Find Us On Social Media :

Bagaimana Cara Transfer Uang dari Aplikasi OVO ke Rekening Bank?

By Rizal, Jumat, 11 Maret 2022 | 15:30 WIB

Tarik Tunai Ovo dari ATM BCA

Saat ini Ovo menjadi salah satu dompet digital terpopuler di Indonesia karena dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi seperti membeli pulsa, token listrik, bayar parkir, bayar ojek, bayar taksi online, pembayaran di merchant-merchant tertentu, dan membayar tagihan lainnya.

OVO menawarkan dua jenis saldo yaitu OVO Cash dan OVO Points. Anda bisa mentransfer Ovo Cash ke sesama pengguna OVO dan rekening bank. Cara transfer OVO ke rekening bank sangatlah mudah. Namun, syaratnya, level akun OVO Anda sudah Premier.

Seluruh transfer ke rekening bank dikenakan biaya Rp 2.500/transfer. Sebagai bagian dari perlindungan keamanan akun pengguna, ada pembatasan jumlah transfer ke bank.

Harian, jumlah maksimal transfer ke sebanyak 10 transaksi dengan jumlah total transfer ke Bank sebesar Rp 10.000.000. Mingguan, jumlah maksimal transfer ke sebanyak 25 transaksi dengan jumlah total transfer ke Bank sebesar Rp 15.000.000. Bulanan, jumlah maksimal transfer ke sebanyak 60 transaksi dengan jumlah total transfer ke Bank sebesar Rp 20.000.000.

Syarat transfer OVO ke Bank dan ke pengguna lain:

Berikut cara transfer OVO ke rekening bank: