Find Us On Social Media :

Inilah 6 Perusahaan Indonesia Peraih Red Hat Asean Partner Synergy Award 2022

By Liana Threestayanti, Jumat, 18 Maret 2022 | 13:00 WIB

Para pemenang Red Hat Partner Synergy Awards ASEAN 2022 dari Indonesia.

Dinilai berhasil mendorong kesuksesan para pelanggan melalui solusi open source, enam perusahaan Indonesia ini diganjar penghargaan Partner Synergy Awards ASEAN 2022 oleh Red Hat.

Ekosistem mitra Red Hat berperan penting dalam mendorong kesuksesan pelanggan dan menjawab masalah industri, terutama dengan memanfaatkan open hybrid cloud. Vony Tjiu, Country Manager, Red Hat Indonesia menjelaskan, bahwa 90 persen bisnis Red Hat di Asia Pasifik dilakukan melalui mitra. 

Penghargaan ASEAN Partner Synergy Awards 2022 diberikan Red Hat kepada para mitra komersil dan sektor publik atas upaya yang berkelanjutan dalam mengembangkan solusi inovatif menggunakan teknologi Red Hat demi memenuhi kebutuhan pelanggan dan meningkatkan outcome bisnis. 

“Para pemenang partner award tahun ini tidak hanya menjadi katalis kesuksesan pelanggan, namun juga menjadi multiplier yang penting untuk enterprise open source dengan mengadopsi solusi Red Hat, dari teknologi berkembang hingga infrastruktur hybrid cloud,” ucap Vony.  

Menurutnya lagi, di marketplace yang berkembang saat ini, sangatlah penting bekerja secara terbuka dan kolaboratif untuk mendapatkan hasil-hasil bernilai besar bagi perusahaan selama perjalanan cloud mereka. 

Beberapa cara yang dilakukan Red Hat untuk membawa value bagi para mitranya adalah melalui pengalaman dengan hybrid cloud dan akar di komunitas open source.

Para pemenang Red Hat ASEAN Partner Synergy Awards 2022 dari Indonesia dipilih berdasarkan komitmennya terhadap inovasi dan dedikasi untuk mendorong perubahan dengan open source dan menunjukkan ekosistem kerja yang kolaboratif dan transparan.

Penghargaan Distributor of the Year tahun 2022 diberikan kepada  PT Virtus Technology Indonesia atas komitmen Virtus dalam meningkatkan penjualan dan inisiatif pemasaran untuk mendukung bisnis Red Hat. 

Sementara penghargaan Advanced Partner of the Year jatuh kepada PT Mitra Integrasi Informatika. Menurut Red Hat, penghargaan ini mengapresiasi upaya mitra dalam meningkatkan pertumbuhan penjualan di Indonesia. 

Penghargaan Ready Partner of the Year diraih oleh PT Aplikanusa Lintasarta berkat dedikasinya dalam meraih angka penjualan yang dinilai luar biasa untuk solusi-solusi Red Hat di segmen enterprise. 

PT Mitra Integrasi Informatika juga berhasil menggaet penghargaan Commercial Partner of the Year. Menurut keterangan Red Hat, penghargaan ini diberikan kepada mitranya yang unggul dalam menumbuhkan footprint Red Hat di ranah komersial. 

Penghargaan OEM Partner of the Year diberikan Red Hat kepada PT Hewlett Packard Enterprise Indonesia. Sedangkan penghargaan Automation Partner of the Year diraih oleh  PT Ivatama Teknologi berkat keunggulan keunggulannya dalam penjualan yang mendorong portofolio produk Red Hat, terutama Ansible. 

Training Partner of the Year dimenangkan oleh PT Inovasi Informatika Indonesia, mitra pelatihan yang menyediakan teknologi open source Red Hat melalui pelatihan.