Find Us On Social Media :

ShopeePay Hadirkan Fitur Transfer ke Bank Gratis, Begini Cara Pakainya

By Rafki Fachrizal, Jumat, 18 Maret 2022 | 14:15 WIB

Ilustrasi ShopeePay

Platform dompet digital ShopeePay memperkenalkan fitur baru yakni Transfer ke Bank. Fitur baru ini memungkinkan pengguna ShopeePay untuk dapat melakukan transfer saldo ShopeePay ke berbagai bank tanpa biaya admin dan tanpa batas kuota harian.

Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay, menyatakan bahwa kehadiran fitur terbaru ini diharapkan dapat semakin mendukung produktivitas masyarakat Indonesia.

“Fitur Transfer ke Bank semakin melengkapi layanan yang disediakan ShopeePay sebagai pembayaran digital di Indonesia. Kehadiran fitur ini sejalan dengan komitmen ShopeePay untuk terus berinovasi menyediakan akses yang lebih besar terhadap pembayaran digital sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan bisnis,” jelas Eka.

“Kami harap kemudahan dan keuntungan yang dihadirkan oleh fitur Transfer ke Bank dapat memberikan pengalaman transaksi yang lebih seamless dan terintegrasi untuk mendukung produktivitas masyarakat Indonesia,” lanjtu Eka.

Dengan menggunakan fitur Transfer ke Bank, seluruh pengguna ShopeePay dapat menikmati beragam kemudahan dan keuntungan, di antaranya bebas biaya admin berapa pun nominal saldo yang ditransfer, tanpa batas kuota transfer tiap harinya, serta memungkinkan pengguna untuk transfer ke berbagai rekening bank.

Selain itu, pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus saldo ShopeePay hingga senilai Rp50.000.

Lebih lanjut, Berikut cara untuk menggunakan fitur Transfer ke Bank dari ShopeePay:

Baca Juga: Sea Scholarship 2022 Digelar, Gandeng 6 Universitas Ternama. Berminat?