Find Us On Social Media :

Bakal Meluncur 22 Maret 2022, Pembeli Realme GT 2 Pro Dapat Apa Saja?

By Indah PM, Sabtu, 19 Maret 2022 | 16:00 WIB

Realme GT 2 Pro

Beberapa hari lagi, tepatnya 22 Maret mendatang, smartphone flagship premium realme GT 2 Pro bakal segera meluncur secara daring. Pada peluncuran Realme GT 2 Pro kali ini, Realme akan menyajikan konsep smartphone yang ramah lingkungan.

Konsep ramah lingkungan Realme GT 2 Pro dimulai dari kotak penjualannya. Packaging dari Realme GT 2 Pro menggunakan bahan yang mudah didaur ulang dan soy ink tersertifikasi International Sustainability and Carbon Certification, serta mengurangi pemakaian plastik dari 21,7% menjadi 0,3%. Saat kotaknya dibuka, pengguna akan mendapatkan unit Realme GT 2 Pro, 65W SuperDart adaptor, kabel USB type-C, sim card ejector, kartu garansi, kartu panduan cepat, dan case berwarna gelap.

Tak hanya pada kemasan, Realme GT 2 Pro juga memiliki beberapa fakta menarik mengenai bodinya. Bodi Realme GT 2 Pro terbuat dari bahan bio-based yang berasal dari daur ulang kertas, sehingga dapat mengurangi emisi karbon hingga 35,5%. Bekerjasama dengan Naoto Fukasawa, Realme GT 2 Pro membawa Paper Tech Master Design yang sejalan dengan visi sustainable dan terinspirasi dari “The Future in Paper” sebagai inti desainnya.

Selain memiliki desain yang berteknologi tinggi, Realme GT 2 Pro juga membawa prosesor dan sistem pendinginan mutakhir. Realme GT 2 Pro menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 5G, dipadukan dengan Stainless Steel Vapor Cooling Max untuk memberikan performa cepat saat diajak multitasking oleh pengguna.

Peluncuran Realme GT 2 Pro pada 22 Maret mendatang yang bertajuk "Greater Than You See" dapat disaksikan pukul 13.00 WIB melalui live streaming di kanal YouTube Realme Indonesia melalui link berikut ini.