Find Us On Social Media :

Carsome Resmikan Experience Center Terbesar di Indonesia

By Rafki Fachrizal, Kamis, 24 Maret 2022 | 19:15 WIB

Ilustrasi Carsome Puri Indah Experience Center

Carsome, platform e-commerce mobil, resmi membuka Experience Center terbesar di Indonesia yang berlokasi di Puri, Jakarta Barat.

Memiliki luas bangunan hampir mencapai 1.000 meter persegi, Experience Center ini merupakan lokasi keenam yang dibuka di Indonesia yang kemudian diikuti dengan pembukaan MT Haryono Experience Center esok hari.

Carsome Experience Center merupakan fasilitas fisik serupa showroom yang memberikan layanan lengkap dalam proses jual beli mobil bekas termasuk inspeksi gratis untuk jual mobil, area display unit, hingga layanan test drive gratis.

Bangunan ini juga dilengkapi dengan kantor, ruang meeting serta fasilitas tablet yang dapat konsumen gunakan untuk melihat seluruh inventori Carsome Certified Car.

Selain itu, kemudahan yang ditawarkan juga berupa bantuan dari Carsome Consultant yang dapat memberikan solusi kebutuhan jual beli mobil konsumen.

“Peresmian Carsome Puri Indah Experience Center ini menjadi awal dari upaya ekspansi kami selama 2022. Tidak hanya menjadi salah satu tonggak sejarah penting yang berhasil kami raih, hal ini juga menunjukan komitmen berkelanjutan dan pentingnya posisi Indonesia bagi Carsome,” kata Andrew Mawikere, CEO Carsome Indonesia.

“Kombinasi kehadiran Experience Center dan kemampuan platform digital kami harapkan dapat melengkapi pengalaman pengguna dan memperkaya pengalaman unik yang Carsome tawarkan baik secara online maupun offline,” lanjut Andrew.

Hingga Maret 2022, Carsome sendiri telah memiliki tujuh Experience Center dengan lokasi terbaru berada di Puri Indah dan MT Haryono.

Secara total, Carsome telah memiliki puluhan titik lokasi gabungan Experience Center dan Inspection Center yang tersebar dari Sumatera, Jawa hingga Kalimantan dan Sulawesi.

Lebih lanjut, kehadiran Carsome Experience Center ini menjadi pelengkap seluruh perjalanan konsumen di tiap langkah.

Dengan mengakses website Carsome.id mereka dapat melihat tampilan interior dan eksterior mobil secara 360 derajat dan mengakses hasil laporan 175 titik inspeksi.

Penambahan akses pada kunjungan langsung yang konsumen dapat nikmati di Carsome Experience Center ini dapat memberikan pengalaman menyeluruh dalam mengakses berbagai layanan, termasuk bantuan dari Carsome Consultant untuk keperluan jual beli mobil, inspeksi dan test drive gratis, akses ke pilihan mobil-mobil Carsome Certified yang beragam, proses tukar tambah, serta pengantaran mobil ke rumah.

Baca Juga: Platform Penyewaan Mobil Zoomcar Meluncur di Tanah Air