Find Us On Social Media :

tiket.com Gelar Online TIket Week, Ini Daftar Promonya

By Rafki Fachrizal, Jumat, 25 Maret 2022 | 20:00 WIB

Ilustrasi tiket.com

tiket.com menggelar OTW (Online Tiket Week) mulai tanggal 24 Maret hingga 1 April 2022 dengan Harga Gledek diskon hingga 50%+20% untuk semua lini produk tiket.com.

OTW hadir di momentum yang tepat, ketika regulasi perjalanan domestik dan mancanegara terbaru baru saja diputuskan, serta dibukanya kembali beberapa koridor pariwisata internasional, sehingga masyarakat pun dapat kembali membulatkan tiket mereka untuk merealisasikan impian liburan ke berbagai destinasi pilihan.

Regulasi terbaru tersebut adalah penghapusan syarat Antigen bagi turis domestik yang telah vaksin lengkap hingga booster, dan turis mancanegara dari 23 negara yang telah pun sudah dapat masuk ke Indonesia melalui Bali tanpa karantina dengan persyaratan seperti sudah vaksin lengkap atau sudah juga ditambah dengan booster, hasil Antigen yang negatif di negara asal dan di Ngurah Rai.

Melalui program OTW, lebih dari 10.000 mitra tiket.com, mulai dari transportasi (pesawat, kereta api, dan kendaraan darat), akomodasi (hotel, serta akomodasi non-hotel), hingga tiket To Do (tempat wisata dan atraksi, travel essentials, kegiatan rekreasi, dan Event).

Promo Harga Gledek di tanggal 24 Maret hingga 01 April, khusus pada jam 17:00 - 21:00 WIB, hadir dengan diskon hingga 50%+20% untuk jajaran lini produk tiket.com, mulai dari penerbangan domestik+internasional, hotel dan akomodasi domestik, hingga segala keperluan perjalanan domestik+internasional.

Maria Risa Puspitasari, VP of Brand Marketing, tiket.com, mengatakan, “OTW selalu menjadi program promo primadona dalam jadwal tahunan tiket.com. OTW kali ini terlebih spesial karena kami menyambut kabar baik mengenai regulasi perjalanan terbaru, serta terbukanya kembali koridor pariwisata internasional sehingga destinasi mancanegara yang menjadi impian selama ini, dapat direalisasikan.”

“Kami berharap semoga program ini dapat memberikan kemudahan dan solusi perjalanan yang lebih murah kepada masyarakat yang hendak melakukan perjalanan untuk kepentingan apapun,” lanjut Maria.

Lebih lanjut, berikut rincian Promo Harga Gledek:

Kemudian, kategori Hotel dan Penginapan Internasional serta Tiket Kereta Api secara khusus menawarkan harga spesial secara konsisten sepanjang periode OTW berlangsung:

Pembayaran untuk transaksi OTW sudah bisa dilakukan dengan berbagai metode pembayaran, mulai dari tiket PayLater, BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, Digibank, HSBC, Mandiri, Mega, OVO, TMRW, UOB, dan Mandiri VISA.

Bagi pengguna kartu kredit BCA tiket.com Mastercard yang baru saja diluncurkan di bulan Oktober tahun lalu, segera manfaatkan kartu kredit tersebut dan nikmati fasilitas Double tiket Poin untuk setiap pembelian tiket pesawat dan hotel melalui platform tiket.com (aplikasi dan situs).

Baca Juga: Akun Pengguna Blibli dan tiket.com Kini Terintegrasi, Keuntungannya?