Find Us On Social Media :

Bayar di Hotel, Fitur Baru Traveloka yang Mempermudah Pelanggannya

By Rafki Fachrizal, Jumat, 4 Mei 2018 | 10:52 WIB

Traveloka, salah satu penyedia layanan reservasi hotel dan pesawat kembali meluncurkan fitur terbarunya yaitu fitur Bayar di Hotel. Peluncuran fitur terbaru ini sebagai wujud komitmen Traveloka untuk menghadirkan perjalanan terbaik kepada seluruh pelanggannya. Dengan fitur ini, nantinya akan memungkinkan pelanggan untuk memesan tiket di muka dan melakukan pembayaran pada proses check in hotel baik secara tunai maupun menggunakan kartu kredit.

Sampai saat ini, fitur Bayar di Hotel telah didukung oleh ribuan mitra hotel Traveloka yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia maupun di luar negeri. Dapat diakses melalui web ataupun app Traveloka, fitur baru ini akan semakin memudahkan pelanggan dalam merencanakan perjalanan yang mudah dan nyaman.

“Fitur Bayar di Hotel merupakan salah satu inovasi yang kami tawarkan kepada para pelanggan untuk memberikan kemudahan pembayaran dalam melakukan pemesanan hotel. Penambahan fitur ini diharapkan dapat menjadi alternatif pembayaran yang lebih fleksibel guna memudahkan para pelanggan dalam merencanakan perjalanan mereka,” ucap John Safenson, Country Market Manager Traveloka.

Untuk menggunakan fitur Bayar di Hotel, pelanggan hanya perlu memasukkan rincian kartu kredit sebagai jaminan pesanan. Setelah melakukan pemesanan hotel, pelanggan akan mendapatkan voucher hotel. Pada saat check in, pelanggan cukup menunjukkan voucher hotel tersebut kepada resepsionis hotel untuk untuk kemudian melakukan pembayaran secara tunai maupun dengan kartu kredit.

Selain kemudahan fleksibilitas yang ditawarkan, pelanggan juga akan mendapatkan Traveloka Poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai reward menarik jika melakukan pemesanan hotel dengan menggunakan fitur Bayar di Hotel.