Find Us On Social Media :

Shopee Kerjasama dengan BAZNAS dan Dompet Dhuafa untuk Kumpulkan Donasi Amal

By Rafki Fachrizal, Jumat, 4 Mei 2018 | 13:15 WIB

Sebagai bentuk perayaan menyambut bulan suci Ramadhan, baru-baru ini Shopee meluncurkan kampanye Big Ramadhan Sale dan #MemberiDariHati. Big Ramadhan Sale merupakan kampanye belanja yang menawarkan beragam promosi menarik serta hadiah harian yang bisa didapatkan oleh para pengguna.

Selain itu, dengan berkolaborasi bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan Dompet Dhuafa, Shopee kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung pendidikan dan meningkatkan kesejahteraan anak Indonesia melalui kampanye #MemberiDariHati. Program ini merupakan sebuah inisiatif terbaru dari Shopee yang memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk berdonasi langsung dari dalam aplikasi.

“Selain meluncurkan rangkaian promo yang tergabung di dalam kampanye Big Ramadhan Sale, kami juga ingin memanfaatkan momen bulan suci ini dengan mengajak para pengguna kami untuk berdonasi bagi mereka yang membutuhkan. Sejalan dengan komitmen kami untuk memberdayakan anak dan generasi muda di Indonesia, Shopee dengan bangga meresmikan kampanye #MemberiDariHati, dan kami berharap para pengguna dapat turut serta bersama kami untuk meningkatkan kesejahteraan anak Indonesia,” kata Chris Feng, CEO Shopee.

Kampanye #MemberiDariHati yang sedang berlangsung dari tanggal 30 April sampai 31 Mei ini menyediakan berbagai paket donasi dengan nominal yang dapat dipilih oleh para pengguna Shopee. Mitra Shopee dalam penyelenggaraan donasi ini, yakni BAZNAS dan Dompet Dhuafa, akan membantu distribusi donasi ke sejumlah provinsi yang ada di Indonesia.

Kepala Divisi Pengumpulan Ritel Nasional BAZNAS, Fitriansyah, Agus Setiawan mengatakan, “Kampanye ini dapat mewadahi keinginan masyarakat untuk memberi donasi yang terus meningkat sebesar 30-40% setiap tahunnya. Kami percaya bahwa melalui kolaborasi ini, keinginan dari Baznas dan Shopee untuk mendukung dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai.”

Selain kampanye #MemberiDariHati, Shopee juga meluncurkan Big Ramadhan Sale, yang sedang berlangsung sampai tanggal 30 Mei. Dengan rata-rata transaksi per hari yang mencapai 300.000 di tahun lalu, Shopee ingin memberikan rangkaian insiatif promosi menarik berupa diskon sampai dengan 90%, serta hadiah harian.