The Trade Desk mengumumkan kemitraan terbarunya dengan aplikasi streaming Resso. Kemitraan ini akan membantu pengiklan menjangkau jutaan pendengar setia dan musisi di open internet (internet terbuka).
Sejak diluncurkan pada tahun 2020, Resso berhasil menarik perhatian orang Indonesia karena keunikannya sebagai aplikasi streaming musik sosial.
Pengiklan yang ingin menjangkau pengguna Resso kini dapat melakukannya melalui platform pembelian iklan omni-channel (multi kanal) milik The Trade Desk.
Kemitraan ini memungkinkan pengiklan untuk menjangkau pengguna aktif Resso, sekaligus menjangkau target audiens mereka dengan iklan secara terprogram di kanal lainnya seperti over-the-top (OTT), konten dan berita online (daring), serta aplikasi mobile.
“Kemitraan kami dengan The Trade Desk memberikan lebih banyak peluang bagi pengiklan untuk terhubung dengan pengguna kami, yang semakin banyak mendengarkan musik melalui layanan streaming musik baik untuk menemani mereka saat bekerja atau bersantai dari rumah,” jelas Tricia Dizon, Country Manager, Resso Indonesia.
”Bersama dengan The Trade Desk, kami bersemangat untuk melihat bagaimana para pengiklan menciptakan kampanye yang bermakna serta menjangkau audiens baru di platform digital seperti Resso,” tutur Tricia lagi.
Sementara itu, Florencia Eka, Country Manager, The Trade Desk Indonesia mengatakan, “Pengiklan modern terus meningkatkan anggaran dan juga belanja mereka untuk iklan digital dan semakin banyak brand di Indonesia yang beralih ke programmatic advertising, karena kemampuannya dalam menyediakan pengukuran kampanye secara real-time serta memberikan kontrol yang lebih atas frekuensi iklan. Seiring dengan pengiklan yang semakin sadar akan nilai dari iklan berbasis data, The Trade Desk hadir untuk membantu brand memanfaatkan peluang iklan yang terus tumbuh baik dengan Resso ataupun kanal open internet lainnya di Indonesia.”
Melalui kemitraan terbaru bersama Resso, The Trade Desk terus memperkuat dan mengembangkan penawaran programmatic advertising untuk para pengiklan modern di Indonesia.
Tahun lalu, The Trade Desk juga mengumumkan kemitraan strategis bersama RCTI+ dan IndiHome untuk kanal over-the-top (OTT) dan connected TV (CTV), dan juga GoScreen untuk kanal digital out-of-home (DOOH), menghadirkan rangkaian solusi periklanan digital di open internet yang lengkap kepada pengiklan modern.
Baca Juga: Penelitian: Pertumbuhan Aplikasi Kripto Mencapai 902% di Q4 2021